Sabtu, 05 April 2014

Punya Rumah Bukan Lagi Mimpi

Turut mendukung terpenuhinya kebutuhan nasabah dengan memberikan beragam kemudahan dan layanan sudah menjadi komitmen BCA

BCA meraih penghargaan Platinum Brand Champion, Most Preferred Mortgage Brand dalam ajang indonesia Brand Champion 2013 yang diselenggarakan MarkPlus insight bersama majalah Marketeers.  Kepala Operasi Kredit Konsumer, Frans Sjarifudin hadir mewakili BCA menerima penghargaan Most Preferred KPr Brand untuk kategori bank dengan aset di atas 75 triliun. Penghargaan diserahkan langsung oleh Chief Operation MarkPlus insight, Farid Subkhan didampingi Ketua Umum rei, Setyo Maharso dalam acara Media expose Brand Champion 2013 yang diselenggarakan di hotel intercontinental, Kamis (31/10).

Frans dalam kesempatan tersebut menyampaikan, BCA terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah BCA. “Platinum Brand Champion ini menjadi hadiah sekaligus bukti dari komitemen BCA yang telah bekerja keras membantu masyarakat umum mewujudkan rumah impiannya,”tuturnya. indonesia Brand Champion award 2013 dengan kategori Most Preferred Mortgage (KPr) Brand merupakan bentuk apresiasi atas prestasi bank penyalur kredit perumahan yang paling banyak dipilih oleh konsumen.

Penghargaan diberikan berdasarkan survei yang dilakukan MarkPlus insight dengan melibatkan 600 responden di Jakarta, Bogor, Depok, tangerang dan Bekasi pada September 2013. Most Preferred Mortgage Brand diberikan kepada BCA berdasarkan preferensi konsumen terhadap bank yang akan dipilih untuk pembayaran tempat tinggal. “BCA bangga dipercaya konsumen dan semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk semakin giat berbenah diri dalam memberikan pelayanan terbaik dalam pelayanan KPr tempat tinggal,” ungkap Frans. Kepercayaan masyarakat dalam menggunakan KPr BCA ini tidak terlepas karena berbagai keuntungan yang diperoleh dari KPr BCA. Dengan bunga yang kompetitif, angsuran yang ringan, serta fasilitas Bunga Fix dan Cap menjadi daya tarik KPr BCA, selain tentu pelayanan dengan proses yang cepat dan nyaman. Salah satu inovasi baru yang dihadirkan BCA untuk menyediakan solusi untuk mewujudkan hunian ideal yang diinginkan adalah dengan menghadirkan layanan e-form KPr BCA.  e-Form merupakan formulir aplikasi KPr BCA yang dapat diisi secara online, kapan saja dan di mana saja dengan mengakses www.BCA.co.id.

Sumber : InfoBCA No.233 Tahun 2013


Top