Rabu, 13 September 2017

Tips Menghilangkan Komedo Menggunakan Pore Pack

So guys kali ini aku punya beberapa tips nih, buat kalian yang suka kesel kalau pemakaian porepack untuk komedo itu ngga keangkat secara maksimal. Tips ini udah aku lakukan ke diri aku sendiri selama 3 bulan. Lumayan ampuh banget buat angkat komedo. Kalian bisa lakukan ini seminggu 2 kali atau sampai 3 kali buat kalian yang emang suka banget pake make up setiap harinya atau melakukan aktivitas yang berhadapan langsung dengan polusi. Apa aja sih yang harus di persiapkan..?


Pertama tama yang kalian harus lakukan adalah pastikan tangan kalian bersih yaa soalnya kan kalian akan memegang muka kalian. Tangan kotor bisa menyebabkan muka jerawat ataupun beruntusan. Dan pastikan juga muka kalian bersih yaa.. so cuci muka dulu. 

Sehabis cuci muka, ambil kapas secukupnya lalu letakan di air hangat. Boleh diperas sedikit, kemudian letakan di bagian hidung kalian yang akan dipakaikan porepack. Ulang proses ini beberapa kali, sampai kalian ngerasa pori pori kalian sudah sedikit kebuka. 


Persiapkan baking soda kalian, ambil secukupnya aja. Setelah itu tuangkan air hangat sedikit aja seperti berbentuk pasta gitu jangan terlalu keenceran. Oleskan kemudian gosok pada bagian hidung selama 20 detik. Buat kalian yang mukanya sensitive atau pas dipakaikan baking soda ngerasa perih 10 detik aja yaa jangan kelamaan atau kalian bisa skip bagian ini. 

Kemudian setelah 20 detik kalian bisa bilas hidung kalian menggunakan air hangat sampai bersih, Persiapkan porepack kalian. Pastikan juga sebelum menggunakan porepack hidung kalian basah. Kalau kering porepack tidak bisa menempel, dan pastikan juga tangan kalian kering yaa pas pemakaian porepack


Tunggu sampai mengeras sekitar 10 - 15 menitan. Setelah kalian ngerasa porepack di hidung kalian terasa keras boleh langsung diangkat.

Setelah itu ambil kapas letakan es batu berukuran kecil ke kapas kemuadian aplikasikan ke hidung kalian. Gunanya untuk menutup kembali pori pori yang tadi dibuka.



from HOT COFFEE http://razzratu.blogspot.com/2017/09/tips-menghilangkan-komedo-menggunakan.html


Top