Rabu, 03 Mei 2017

Musyawarah Umum Anggota (MUA) HIMAKA & Pemilu 2017 yang akan Berlangsung pada Minggu Ini

MUA HIMAKA 2017
Malang, Jawa Timur, Indonesia - Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA) dalam minggu ini akan mengadakan Musyawarah Umum Anggota (MUA), di dalam acara tersebut semua kegiatan selama kepengurusan periode 2016/2017 tersebut akan di pertanggung jawabkan di depan semua anggota, yang pada waktu itu di ketuai oleh Saudara Timo dan pada pertengahan kepengurusannya saudara menyelesaikan studinya sehingga di ganti alih seketarisnya yaitu saudara Abdias Biliarto.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperlihatkan kegiatan apa aja yang telah sukses di laksanakan dan sebaliknya, dan semua dari hasil kegiatan tersebut akan di bacakan di depan ribuan anggota HIMAKA selama satu hari penuh, di sana semua anggota bebas menanyakan kepada semua DIVISI yang mempresentasikan hasil dari kerjanya selama 1 Periode tersebut.

Acara yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) UNITRI, pada tanggal 06-Mei-2017 tersebut dipersiapkan secara matang oleh panitia yang telah ditunjuk oleh pengurus HIMAKA itu sendiri, sehingga pada hari tersebut, kegiatan yang berlangsung selama 1 hari tersebut bisa berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan.

Pemilu HIMAKA 2017

Setelah pada tanggal 6 Mei 2017 (Acara MUA selesai) akan dilanjutkan dengan acara Pemilihan Umum Ketua & Wakil ketua baru HIMAKA untuk periode 2017/2018.

Adapun PASLON yang mendaftarkan diri sebagai Ketua dan Wakil Ketua HIMAKA yang baru adalah Sebagai berikut :

PASLON 1 :
  * Calon Ketua ==>  Alfrengki Gaeljum R. (Akuntansi angkatan 2014)
  * Calon Waket  =>  Herybert Eybel Kii (Akuntansi angkatan 2015)

PASLON 2
  * Calon Ketua ==> Abdias Biliarto (Akuntansi Angkatan 2014)
  * Calon Waket  => Joao D.R.D Jesus (AKuntansi Angkatan 2015).

Itulah nama-nama Paslon yang telah mendaftarkan diri sebagai ketua dan wakil ketua HIMAKA periode 2017/2018.

Jadi untuk teman-teman Mahasiswa / Anggota Akuntansi untuk bisa menghadiri kedua acara tersebut, karena disitulah kita bisa memberikan saran,kritik, maupun ide kepada semua pengurus yang lama dan pengurus barunya.

Dan untuk Pengurus yang akan terpilih nantinya, kami segenap Mahasiswa Akutansi, beserta Para Alumni, berharap bisa memberikan yang terbaik untuk HIMAKA kedepannya. amin.

Sekian Infor kali ini, jangan Lupa hadir yo.

Thanks and BRAVO HIMAKA.

Terima Kasih Kepada google.com , google.co.id , Bing , Yahoo
from HIMAKA UNITRI http://www.himakaunitri.com/2017/05/musyawarah-umum-anggota-mua-himaka.html
Terima Kasih Telah membaca Musyawarah Umum Anggota (MUA) HIMAKA & Pemilu 2017 yang akan Berlangsung pada Minggu Ini pada blog kami Bangsa Jurnal , semoga bermanfaat bagi kita semua


Top