Jumat, 23 Agustus 2019

Restricted Stock

Apa itu Restricted Stock?

Stock Restricted mengacu pada kepemilikan stock yang tidak terdaftar dalam perusahaan yang dikeluarkan untuk afiliasi perusahaan, seperti eksekutif dan direktur. Stock Restrikcted tidak dapat dipindahtangankan dan harus diperdagangkan sesuai dengan perarturan Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) khusus. Pembatasan ini dimaksudkan untuk mencegah penjualan prematur yang mungkin berdampak buruk bagi perusahaan. Biasanya tersedia untuk dijual di bawah jadwal  vesting bertingkat yang berlangsung beberapa tahun. Stock Restricted juga disebut sebagai "Letter Stock" dan "Section 1244 Stock".

Bagaimana Saham Restricted Bekerja?

Stock Restricted menjadi populer di pertengahan tahun 2000 an sebagai perusahaan yang diharuskan membiayai hibah opsi sahamnya. Biasanya sering digunakan sebagai bentuk kompensasi karyawan, dalam hal ini, biasanya dapat dipindahtangankan, yaitu vest, atas kepuasan dalam kondisi tertentu, seperti kelanjutan pekerjaan untuk periode waktu tertentu atau sebagai tonggak pencapaian pengembangan tertentu, goals pendapatan per lembar (EPS), atau target finansial lainnya.

Orang dalam diberikan Restricted Stock setelah aktivitas merger dan akuisisi, aktivitas underwritting, dan kepemilikan afiliasi untuk mencegah penjualan prematur yang berdampak buruk bagi perusahaan. Seorang eksekutif mungkin harus kehilangan stock terbatas jika ia meninggalkan perusahaan, gagal memenuhi tujuan kinerja perusahaan atau pribadi, atau melanggar peraturan perdagangan SEC. Peraturan SEC yang mengatur perdagangan Restricted Stock diuraikan di bawah peraturan SEC 144, yang menjelaskan registrasi dan perdagangan publik Restricted Stock dan batas waktu penyimpanan dan volume.


Penting: Seoarang eksekutif yang meninggalkan perusahaan, gagal untuk memenuhi sasaran kinerja, atau bertabrakan dengan pembatasan perdagangan SEC yang harus kehilangan stock restricted mereka.

Saham ini mungkin dibatasi oleh ketentuan pemicu ganda. Yang artinya bahwa saham karyawan menjadi tidak dibatasi jika perusahaan diakuisisi oleh orang lain dan karyawan tersebut dipecat  dalam restrukrisasi.

Kata Kunci
  • Restricted Stock adalah bentuk kompensasi eksekutif  yang ditawarkan oleh perusahaan.
  • Mereka paling umum di perusahaan yang stabil atau mapan yang ingin memotivasi karyawannya dengan memberikan mereka Stock ekuitas.
  • Restricted Stock menggambarkan kepemilikan saham aktual tetapi dengan kondisi ketentuan pada waktu penjualannya.
  • Pembatasan ini dimaksudkan untuk mencegah penjualan prematur yang mungkin berdampak buruk bagi perusahaan, serta untuk memotivasi para manajer untuk menyelaraskan kepentingan mereka dengan masa depan perusahaan.
 


from HOT COFFEE https://razzratu.blogspot.com/2019/08/restricted-stock.html


Top