Senin, 10 September 2018

UNITRI SELENGGARAKAN MARTIKULASI UNTUK MAHASISWA BARU


Malang, Jawa Timur – Indonesia, Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi telah menyelenggarakan kegiatan Martikulasi bagi 233 mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019. Pelaksanaannya Dilaksanakan Pada Tanggal 10 September 2018 Dimulai  Pukul 08.30 dan berakhir pada pukul 14.30 . Tujuan dari kegiatan martikulasi ini bagi mahasiswa baru adalah agar setiap peserta memiliki pengetahuan dasar serta mengenal ruang lingkup kampus dan sistem pembelajaran di program studi Akuntansi Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang.
    Kegiatan Martikulasi diisi langsung oleh Ketua Program Studi (KPS) Akuntansi Ibu Risnaninggsih SE.,M.SA didampingi oleh Wakil Dekan Bapak Ahmad Mukoffi SE., M.SA serta Dosen-Dosen Akuntansi lainnya. Kegiatan Martikulasi ini dilaksanakan di 3 ruangan berbeda yang diisi 78  peserta mahasiswa baru disetiap ruangannya.
    Ibu Risnaningsih SE., M.SA selaku Ketua Program Studi Akuntansi juga menyampaikan beberapa hal mengenai hal-hal apa saja yang harus diperhatikan bagi mahasiswa baru seperti mata kuliah, konsentrasi jurusan, serta pengenalan organisasi himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi yaitu HIMAKA.
     Dalam Kegiatan Martikulasi kali ini organisasi HIMAKA juga turut andil dalam menyampaikan beberapa hal serta memberikan games yang bertujuan untuk membuat suasana kembali aktif dan menghilangkan rasa bosan.
Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan martikulasi kali ini membuat seluruh mahasiswa baru jurusan akuntansi bisa dijadikan bekal untuk menjalani kegiatan perkuliahan selanjutnya.
(humas himaka)



BRAVO HIMAKA!!!...


Terima Kasih Kepada google.com , google.co.id , Bing , Yahoo
from HIMAKA UNITRI http://www.himakaunitri.com/2018/09/unitri-selenggarakan-martikulasi-untuk.html
Terima Kasih Telah membaca UNITRI SELENGGARAKAN MARTIKULASI UNTUK MAHASISWA BARU pada blog kami Bangsa Jurnal , semoga bermanfaat bagi kita semua


Top