Rabu, 08 Februari 2017

Coolpad Shine Mengusung Chipset Snapdragon

Coolpad dalam jangka waktu yang cepat mampu menjadi salah satu merk ponsel yang cukup populer di tanah air, apalagi hampir semua produk yang mereka tawarkan selalu memiliki kualitas diatas rata-rata meskipun kebanyakan ponsel yang mereka hadirkan memiliki harga yagn relatif murah. Coolpad merupakan smartphone dengan tipe ponsel dengan layar yang full dibandingkan dengan smartphone lainnya, dan juga tidak kalah hal nya dengan merk tipe yang sangat familiar di mata kalangan pencinta smartphone.

Hal inilah yang menjadikan semakin hari Coolpad semakin banyak di gandrungi masyarakat di Indonesia. Selain itu salah satu keunggulan yang di miliki Coolpad ialah selalu bisa menghadirkan hp Coolpad 4G LTE murah dengan kualtias yang pastinya mengesankan.

Keberhasilannya dalam menghadang laju para kompetitornya sekelas Lenovo, Xiaomi, Samsung, Asus dan juga merk lainnya meskipun harus membuatnya terus berinovasi agar raihan yang di dapatnya saat ini tak tersisihkan. Adapun salah satu cara yang digunakan Coolpad untuk memikat para konsumen setianya adalah dengan menghadirkan teknologi 4G LTE pada setiap produk barunya. Bahkan saat ini sudah cukup banyak produk yang mereka tawarkan dengan teknologi tersebut. Berikut dibawah ini untuk spesifikasi:

SPESIFIKASI

Layar Resolusi : IPS LCD 5.5 inches 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Pelindung : -
Konektifitas Sim Card : Dual Sim
Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Operating System Android OS, v5.1 (Lollipop)
Memori Internal 8 GB / microSD, up to 64 GB
Ram : 2 GB
Processor Chipset : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0
GHz Cortex-A53
GPU : Adreno 405
Baterai Li-Po 2.500 mAh
Fitur Fingerprint sensor
Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Aperture f.2.0, Wide Angle 28mm, video 1080p@30fps
Depan : 5 MP, Aperture f.2.4
Harga Rp 2.999.000

Mempunyai akses kecepatan 4G LTE menjadi salah satu kelebihan dari Coolpad Shine yang merupakan ponsel dengan layar berukuran 5.5 inches dengan kualitas HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut secara pasti bisa menghadirkan tampilan yang super keren apalagi dengan layar yang ada hp Coolpad 4G LTE ini tentu bisa menjadi peneman anda dalam menimkati konten multimedia dan juga game karena mengusung chipset snapdragon. Bahkan tak tanggung-tanggung ponsel seharga 3 jutaan ini juga di lengkapi kemampuan sensor sidik jari sebagai bagian dari keamanan yang cukup berkualitas.

Kinerja yang mempuni dan berkualitas pun bisa di dapatkan anda ketika menggunakan smartphone ini, pasalnya di bagian dalam sudah tersemat chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang di padupadankan dengan GPU Adreno 405 dan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 serta baterai 2500 mAh. Dan sayangnya, OS Coolpad sendiri masih menggunakan Android Lollipop sebagai basis penggerakanya dan media penyimpanan seluas 8 GB dengan dukungan Ram 2 GB. Tak hanya itu saja, bagi pecinta fotografi ada lensa kamera berukuran 13 MP dibagian belakang yang di padukan dengan lensa 5 MP dibagian depan.

from HELLO FLEN http://helloflen.blogspot.com/2017/02/coolpad-shine-mengusung-chipset-snapdragon.html


Top