Rabu, 25 Januari 2017

Cara Meningkatkan Penghasilan Youtube Adsense

Cara Meningkatkan Penghasilan Youtube Adsense – Bagi sobat yang baru mulai menjadi seorang youtuber pasti banyak bertanya bagaimana caranya meningkatkan penghasilan di youtube andsense. Sebelum aku membahas kesana, saya mau bertanya terlebih dahulu kepada kalian,
“apakah video yang kalian upload sudah banyak atau belum”
“Seberapa populer video kalian”
“Sudah punya waktu tersendiri untuk upload video atau sekedar mengurus channel kalian”
Ingat seseorang bisa terkenal dan bisa mendapatkan penghasilan dari youtube bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi melebihi target kita. Semua ini bisa terjadi apabila video kalian menjadi populer bahkan bisa mencentak hits.
Yang jadi permasalahan apakan semua orang memiliki video yang populer? Tentunya tidak semua orang yang menjadi youtuber tidak seberuntung itu. Maka dari itu saya akan memberikan sedikit tips untuk sobat agar bisa meningkatkan penghasilan youtube adsense. Di khususkan untuk kalian yang mempunyai rasa sabar, tekun serta ulet untuk bisa mendapatkan hasilnya.
Ttips Meningkatkan Penghasilan Youtube Adsense, inilah yang harus kalian perhatikan dan lakukan :
1. Target Pertama Yaitu Jumlah Video
Buat sobat semua silahkan upload video minimal sampai dengan 100 video. Jadi bagi kalian yang videonya masih dibawah 100 video, harap bersabar terlebih dahulu dan jangan terlebih dahulu berharap bisa meningkatkan penghasilan youtube adsense.
Saran saya silahkan kalian buat jadwal khusus untuk mengupload video, misalnya seminggu 7 video atau sehari 2 video juga bisa akan tetapi harus video yang berkualitas.
2. Tentukan Durasi Video Yang Ideal Untuk Video sobat
Untuk durasi videonya juga harus di tentukan, jangan video berdurasi 30 detik di upload ke youtube itu sama saja nyampah di youtube. Jadi durasi minimal video yang harus kalian buat adalah sekitar 7 menit ke atas dan ini sangat berpengaruh pada penghasilan adsense kalian.
3. Buat Video Dengan Tema Yang Sedang trending topik atau Diminati Banyak Orang
Ini bisa nyambung dengan poin 1, jangan karna kita menargetkan mempunyai jumlah video yang banyak jadi kalian mengupload video sembarangan bahkan teman yang lagi tidurpun menjadi korban video kalian.
Sebagai youtuber sobat harus lebih pandai dalam memilih tema dan judul untuk video kalian agar bisa mengundang penonton lebih banyak dan otomatis akan meningkatkan penghasilan youtube adsense kita.
4. Optimasi Judul Pada Video Youtube sobat
Optimasi sangat diperlukan agar pengunjung bisa menemukan video kalian dan kalau video kalian bisa masuk di deretan 10 besar dalam pencarian video youtube makan besar harapan video kalian ditonton dan mendapatkan tayangan lebih banyak. Bisa kalian tambahkan deskripsi dan tag agar video kalian bisa bertahan di 10 besar dalam pencarian.
Bahkan apabila video sobat bagus dalam optimasi judul dan deskripsi maka video sobat akan di sarankan untuk ditonton oleh orang lain. Bila pengunjung memperhatikannya dan mengklik serta menontonnya maka akan menjadi sebuah keuntungan buat kita.
Saran dari saya sobat juga bisa mengekspos tempat-tempat wisata yang ada di daerah sobat jadikan vidio berdurasi 7 menit dan jadikan beberapa vidieo kan satu tempat wisata biasanya ada beberapa bagian yang unik yang perlu di kenalkan ke masyarakat luas, dengan begini sobat jadi punya banyak vidio sekaligus membantu mempromosikan tempat wisata daerah sobat kan??
oh iya sobat wisata adalah salah satu aktivis yang banyak di cari infonya oleh para pengguna internet jadi kemungkinan banyak penonton juga lebih besar, begitu juga pendapatan anda otomatis lebih besar juga kan.
Oke Sobat Sampai disini dulu artikel yang aku buat kali ini yang membahas tentang Tips meningkatkan penghasilan youtube adsense, semoga bisa bermanfaat. jika kalian baru mengenal atau baru mau memulai mencari uang lewat youtube  baca juga >>> cara mendaftar ke youtube adsense
Terimakasih
Salam Jabat erat
Wasalamu a'laikum ...





Top