Rabu, 12 Oktober 2016

Peluang Usaha Toko Boneka

Boneka merupakan sebuah benda yang sangat disukai anak-anak bahkan orang dewasa, namun anak-anak lebih dominan menyukai boneka karena lucu dan uniknya sebuah boneka menggambarkan bahwa jiwa anak-anak senang akan hal tersebut, contohnya ketika anak-anak melihat sebuah harimau atau singa, mungkin mereka akan merasa takut lantaran seram dan menakutkan, akan tetapi jika harimau atau singa berbentuk boneka yang lucu hal itu menjadi terbalik mereka pasti akan suka dan merasa gemas akan benda itu, begitu juga dengan bentuk boneka yang lainnya.

Dari sekian banyak toko mainan anak-anak, boneka adalah salah satu toko mainan yang menjadi faforit anak-anak yang dikunjungi bahkan sudah menjadi pelanggan tetap. Nah rupanya perempuan remaja tidak keitnggalan pula, mereka juga penggemar boneka lho. Terkadang saat perempuan meminta hadiah untuk ultahnya tak jarang wanita memilih untuk dibelikan boneka, entah kenapa fenomena boneka ini semakin meningkat daya jual dan minat pembelinya.

Dengan melakukan peluang usaha untuk membuka toko boneka salah satu aspek yang sangat memungkinkan akan mendulang rupiah di saku anda, dengan demikian apakah anda tertarik dengan bisnis membuka toko boneka, anda harus mencari tahu bagaimana pola dan seperti apa keuntungan jual boneka yang anda jajakan pada toko anda. Sedikit saya berikan gambaran mengenai Peluang Usaha Toko Boneka.

  1. Peminat boneka sangat tinggi.
  2. Harga jual bisa 2x lipat bahkan lebih dari pengrajin, 
  3. Jika tidak laku tidak akan eksplayet (basi) karena bukan termasuk jual makanan atau kue dan lainnya.
  4. Rendah Pesaing.
  5. Boneka bukan sebuah usaha musiman.
  6. Tidak terlalu mengikuti trend berbeda dengan menjual pakaian.
  7. Bisa diaplikasikan berbagai hal, seperti mesin boneka.
  8. Banyak jenis yang ditawarkan, seperti boneka souvenir, boneka tidur, boneka anak, dsb.
Beberapa hal diatas merupakan contoh dari banyak peluang untuk anda membuka toko boneka, pada prinshipnya boneka merupakan sebuah hobby yang sangat dominan, atau sebuah barang yang bersifat iseng, dan konsumen yang akan membelinyapun dari berbagai lapisan, adapula beberapa boneka yang bekelas hanya dibeli oleh orang-orang tertentu, namun pada umumnya hampir semua orang suka dengan boneka terutama kaum hawa dan anak-anak.

Belanja boneka atau membuat produk boneka tidak terlalu rumit, cukup dengan ide-ide brilian, apalagi seorang wanita, jika anda memungkinkan untuk memproduksi sendiri, setidaknya anda dibekali keahlian menjait dan memiliki desain kreatif jika anda mencoba untuk memmbuatnya dan menjadi pengusaha boneka, terutama jenis boneka yang berbahan pokok busa yang sering kita jumpai di berabagai tempat. sekian artikel Peluang Usaha Toko Boneka, semoga bermanfaat.


Terima Kasih Kepada google.com , google.co.id , Bing , Yahoo
from Modal Cukup http://modalcukup.blogspot.com/2016/10/peluang-usaha-toko-boneka.html
Terima Kasih Telah membaca Peluang Usaha Toko Boneka pada blog kami Bangsa Jurnal , semoga bermanfaat bagi kita semua


Top