Selasa, 25 Oktober 2016

Kemenangan 2:0 Mengantarkan Tim Bola Voli Putra HIMAKA Masuk ke Pertandingan Berikutnya

Team Voly Putra HIMAKA
Malang, Jawa Timur, Indonesia - Team Voli HIMAKA kembali melakoni laga melawan team-team HMJ yang ada Unitri, keikutsertaan team voli Himaka kali ini untuk memperingati hari jadinya UKM Voli Unitri, pertandingan babak sudah berlangsung sejak awal bulan dan babak penyisihan minggu ini sudah berakhir yang dimana tema Voli Putra Himaka berhasil lolos kebabak berikutnya.
     Pencapaian oleh Tim Bola Voli HIMAKA mencapai hasil yang sangat memuaskan dimana Tim Bola Voli HIMAKA yang di Bimbing oleh Devisi Minat Bakat Himaka berhasil mengalahkan Tim bola Voli dari HIMMA ( Himpunan Mahasiwa Manajemen) dengan sekor 2:0 walaupun dengan pertandingan yang sangat sengit dimana tim bola Voli HIMMA memberikan perlawanan yang cukup menyulitkan tetapi tim bola Voli HIMAKA tidak menyerah begitu saja dan tetap kompak dalam memberikan perlawanan dan akibat dorongan yang di berikan sporter dan tim opisial  tim bola voli Himaka mendapatkan hasil yang tidak sia-sia. Dengan hasil tersebut tim Voli HIMAKA lolos kebabak berikutnya.
Dalam pertandingan kali ini cukup sengit ya, akan tetapi berkat dukungan dari rekan-rekan Himaka yang sangat solit memberikan suport kepada rekan-rekan yang bertandingan pada sore kali, kami dari Divisi Minat Bakat mengucapkan kepada semua rekan-rekan semuanya atas dukungannya, dan untuk dipertandingannya supaya bisa tambah semangat mendukung kami, satu kata untuk pertandingan dan untuk semua rekan-rekan "BRAVO HIMAKA". ujar wakil CO minat bakat dalam wawancara pada sore setelah pertandingan melawan tim tetangga.
     Jadi seperti harapan yang di katakan dalam wawancara HUMAS, untuk semua rekan-rekan HIMAKA semuanya bisa selalu memberikan suport kepada teman-teman kita yang bertanding.
oke, mungkin cukup sekian dulu berita kita kali, tunggu berita terbaru dari pertandingan berikutnya,

Salam Olah Raga

Terima Kasih Kepada google.com , google.co.id , Bing , Yahoo
from HIMAKA UNITRI http://www.himakaunitri.com/2016/10/kemenangan-20-mengantarkan-tim-bola.html
Terima Kasih Telah membaca Kemenangan 2:0 Mengantarkan Tim Bola Voli Putra HIMAKA Masuk ke Pertandingan Berikutnya pada blog kami Bangsa Jurnal , semoga bermanfaat bagi kita semua


Top