Kamis, 16 Juni 2016

Memilih Investasi


Memilih Investasi - Waktu anda telah bekerja dan  memiliki penghasilan lebih. Mungkin anda berpikir buat menempatkan sebagian dana anda buat investasi. Akan tetapi apakah investasi yang cocok buat anda? Tidak terdapat investasi yang univesrsal yg cocok buat semua orang. Sebagai akibatnya anda perlu memilih investasi yg cocok menggunakan anda.

Tujuan investasi tentu saja buat kepentingan masa depan. Mengklaim masa depan merupakan kebutuhan yang wajib  anda lakukan supaya hayati anda lebih hening sehingga bisa bekerja dengan baik, berikut artinya pedoman pada menentukan investasi yang perlu anda ketahui

1. INVESTASI UANG – BERAPA banyak UANG yang ANDA MILIKI buat BERINVESTASI?

Apakah anda ingin berinvestasi berjangka waktu, atau buat menyisihkan sejumlah uang bulanan? Mungkin investasi jangka pendek atau panjang? Dan  berapa poly uang yg Anda miliki?

Aset eksklusif memerlukan investasi berjangka, seperti obligasi korporasi atau saat anda meletakkan deposit untuk membeli properti. Beberapa investasi jua mempunyai komitmen keuangan minimal, sebagai akibatnya mengetahui apa yg anda bisa dan  apakah anda berencana buat membuat tabungan yg sedang berlangsung ialah titik awal yg baik.

2. BERAPA lama   ANDA INGIN MENGINVESTASIKAN UANG?

Tips  memilih investasi yg ke 2 ialah, waktu Anda akan memerlukan akses ke uang anda? Produk investasi tertentu berjalan untuk jangka waktu eksklusif, jadi Jika Anda mempunyai lepas tertentu dalam pikiran buat waktu anda memerlukan akses ke modal Anda, maka beberapa jenis produk tidak akan tepat buat Anda. Selain itu, investasi tertentu, mirip saham, jauh lebih tahan lama   serta tidak harus diklaim menjadi investasi jangka pendek.

Itu karena meskipun saham secara historis meningkat nilai pada jangka panjang, mereka dapat berfluktuasi dalam jangka pendek. Ini direkomendasikan bahwa anda menginvestasikan uang setidaknya lima tahun buat berada pada posisi yang baik buat keluar dari ketidak pastian fluktuasi ini.

BACA jua : KEMAMPUAN yg harus ANDA MILIKI saat BERUMUR 18 TAHUN
tiga. Buat APA UANG INI AKAN digunakan?

Kita semua memiliki alasan yang tidak selaras buat tabungan, serta tujuan investasi anda bisa menghipnotis seberapa akbar risiko anda siap buat merogoh uang anda. Jika investasi Anda merupakan buat membayar pendidikan anak anda, maka anda mungkin akan berinvestasi dalam jangka waktu yang panjang, dan  mencari pengembalian yg lebih tinggi, akibatnya anda mungkin cenderung untuk menentukan pilihan investasi berisiko tinggi.

Sebaliknya, Bila anda menginvestasikan uang buat membayar bepergian ke luar negeri, atau kendaraan beroda empat baru, anda mungkin akan berinvestasi buat jangka ketika yang singkat dan  ingin kepastian tentang hasil investasi Anda, serta Anda mungkin merasa lebih nyaman menggunakan risiko yg lebih rendah dan  jangka saat yg pendek. Dalam  memilih investasi yg tepat anda perlu mengetahuinya

4. APAKAH ANDA PERLU PENGHASILAN dari INVESTASI ANDA?

Jika anda sedang mencari penghasilan permanen berasal investasi anda maka ini akan mensugesti pilihan produk anda. Dana purna tugas mungkin ialah sarana investasi yang paling populer buat memberikan pendapatan pada masa pensiun.

Terdapat produk investasi lain yang tersedia yg jua bisa menyampaikan penghasilan rutin mirip anuitas, atau dana obligasi korporasi, atau anda bisa menentukan investasi pada properti membeli buat disewakan, buat menghasilkan pendapatan menggunakan biaya  sewa.

Konsumen mungkin ingin mencari nasihat profesional sebelum merogoh produk yang membutuhkan komitmen besar .

5. BERAPA USIA ANDA?

Tingkat risiko bisa berubah menggunakan usia. Jangka panjang, pilihan investasi risiko yang lebih tinggi mungkin lebih menarik bagi seseorang pada usia 3 puluhan daripada seseorang yang semakin dekat menggunakan masa pensiun.

Orang yg lebih tua cenderung untuk menginvestasikan uang di produk berisiko rendah mirip purna tugas.

6. BAGAIMANA KEADAAN ANDA?

Jika Anda orang tua yang sudah mempunyai anak yg telah memiliki tanggungan hidup, maka anda mungkin akan lebih berhati-hati menggunakan tabungan anda daripada seseorang yg belum menikah dan  tidak mempunyai tanggungan apapun, serta sebab itu lebih cenderung memilih investasi rendah risiko menengah serta mungkin investasi jangka panjang.

Sangat penting bahwa anda melihat dari dekat keadaan anda serta bagaimana mereka mensugesti investasi anda, menentukan investasi yg cocok dengan anda sangat menghipnotis keadaan anda pada masa depan

BACA pula : MENGAPA ANDA wajib  BERINVESTASI di REKSADANA
7. APAKAH ANDA memiliki INVESTASI LAIN?

Bila Anda telah mempunyai sejumlah investasi dan  merasa bahwa kebutuhan keuangan masa depan anda telah diurus dengan baik, maka anda mungkin bersedia buat mengambil risiko yg lebih tinggi menggunakan investasi anda berikutnya. Tetapi, Jika ini ialah investasi pertama anda maka anda mungkin lebih ortodok pada pilihan Anda.

8. WHAT ARE YOUR VALUE?

Sangat krusial bahwa anda merasa nyaman menggunakan bagaimana uang anda akan diinvestasikan, jadi Bila anda mempunyai keyakinan yang kuat maka itu layak sebagai investasi anda. Ada sejumlah etika investasi serta ada investasi yg didesain buat kelompok budaya tertentu.

9. BAGAIMANA RESIKONYA?

Bagaimana pemikiran anda perihal risiko investasi? Tak semua orang suka  dengan naik turunnya pasar saham, serta Jika pikiran berasal investasi tertentu membentuk anda tak bisa tidur pada malam hari, maka itu mungkin terlalu berisiko untuk anda.

BACA pula : 4 KESALAHAN yg wajib  ANDA HINDARI ketika BERINVESTASI pada REKSADANA
10. BERAPA poly FLEKSIBILITAS yang ANDA BUTUHKAN?

Bila anda menginvestasikan uang, itu akan diikat dan  tidak lagi simpel buat diakses. Tapi, Bila anda memiliki kebutuhan mendadak buat uang tunai, seberapa cepat dan  simpel anda bisa mencairkan aset anda? Dan  apa hukuman atau resiko buat melakukan hal ini?

Bila anda pikir ini mungkin sebagai faktor krusial bagi anda maka hal itu layak buat diketahui pada depan, apa akibat dan  konsekuensi buat keluar asal investasi – Jika memang itu mungkin.

Selesainya anda menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas, maka anda akan mempunyai gagasan yg lebih baik berasal jenis investasi yang akan sesuai dengan diri anda.

Penasihat keuangan cenderung merekomendasikan memiliki portofolio investasi, dengan cara itu Bila keliru satu investasi melakukan hal yg buruk , anda mempunyai alternatif lain buat memperoleh keuntungan. Ini pula berarti anda bisa merencanakan sehingga anda memiliki investasi jangka pendek juga yang jangka panjang.

Status pajak merupakan pertimbangan penting lainnya. Anda perlu faktor dalam implikasi pajak asal setiap pilihan investasi sesuai keadaan eksklusif Anda. Cari memahami lebih lanjut tentang investasi dan  pajak.

Anda mungkin perlu berkonsultasi dengan profesional yg sesuai – penasihat keuangan, akuntan atau spesialis pajak – perihal implikasi pajak berasal setiap investasi eksklusif dalam kaitannya menggunakan situasi Anda sendiri.

Ini jua adalah pandangan baru yg baik buat meninjau portofolio anda secara terpola semisal setahun sekali selesainya anda menginvestasikan uang. Keadaan mungkin telah berubah seiring berjalanya waktu, sehingga wajar buat mempelajari bahwa ketika itu masih artinya investasi terbaik buat anda.  Menentukan investasi artinya hal yg perlu anda perhatikan mulai asal sekarang

Sumber : Genduit.comMemilih Investasi


Top