Kamis, 16 Juni 2016

10 Tips Memaksimalkan Pendapatan Fotografer


10 Tips Memaksimalkan Pendapatan Fotografer – poly yg melihat bahwa sebagai seorang fotografer profesional sangat praktis. Satu-satunya hambatan buat masuk pada global fotografer mungkin membeli alat-alat yg diharapkan, kamera profesional memang mahal, dan  memiliki mata yg baik.

Namun, sulit buat menciptakan karir yg sukses sebagai fotografer. Diperkirakan 60 % dari fotografer tidak bertahan melampaui tahun pertama mereka pada bisnis, serta lain penurunan 25 persen dalam tahun kedua mereka.

Jadi, Jika Anda ingin sebagai seorang fotografer profesional serta dibayar buat memfoto, saatnya buat menyusun seni manajemen. Panduan ini akan meliputi 10 Tips Memaksimalkan Pendapatan Fotografer, berasal menarik klien baru untuk memastikan bahwa basis klien Anda yang sudah ada terus datang pulang waktu dan  waktu lagi.

1. TAWARKAN SESI PEMOTRETAN yang LEBIH kecil “mini   SESI”

Tips Memaksimalkan Pendapatan Fotografer yang pertama ialah menunjukkan sesi mungil pemotretan, banyak klien akan menyewa seorang fotografer buat akbar acara-seperti pernikahan-tapi mungkin tidak mempertimbangkan buat menyewa satu buat sesi yang lebih mungil, yg mereka mungkin berpikir akan terlalu mahal atau merogoh terlalu poly ketika buat membuatnya bernilai ad interim mereka.

Dengan memperlihatkan lebih pendek, lebih murah “kecil-sesi,” di mana Anda mungkin biaya  100 ribu rupiah untuk 30 mnt pemotretan, anda bisa memaksimalkan basis klien Anda, dan  ketika anda.

Mini  -sesi dapat menjadi cara yang indah buat mendapatkan klien baru, serta buat pengambilan gambar baik liburan kurang populer, program yg lebih mungil, atau tema yg ymenyenangkan. Mini  -sesi bisa menjadi tambahan yg mengagumkan.

BACA juga : 5 CARA supaya usaha kecil ANDA permanen TUMBUH serta BERKEMBANG
2. TAWARKAN bonus buat VOLUME ATAU JUMLAH ORDER

Tips Memaksimalkan Pendapatan Fotografer yg kedua adalah menggunakan diskon  . Sebuah metode yang sahih mencoba serta-: Tawarkan klien anda bonus buat volume pesanan cetak yg lebih besar , atau menyampaikan mereka diskon   Jika mereka memesan sejumlah sesi pemotretan dengan anda per tahun. Statistik membagikan bahwa Anda berpotensi mampu menjual sampai produk 73 persen lebih Jika anda memberikan itu menjadi bagian berasal paket bonus; ini berlaku untuk pesanan massal, jua.

Misalnya, memperlihatkan 10 persen bonus Jika mereka membeli sejumlah cetakan berasal Anda (jumlah yg sempurna akan bervariasi berasal beberapa fotografer), atau memungkinkan mereka buat memakai jasa Anda pada tarif diskon   Bila mereka memesan dengan terdapat empat kali pada tahun yg sama.

Anda juga dapat mempertimbangkan menunjukkan diskon   buat pemesanan di waktu tertentu pada setahun.

Tiga. PERTIMBANGKAN MENJUAL ATAU MENYEWAKAN FOTO pada SITUS FOTOGRAFI

Tips Memaksimalkan Pendapatan Fotografer yang ketiga artinya menjual atau menyewakan foto pada situs-situs tertentu. Apakah Anda mengambil foto kreatif yang menceritakan sebuah kisah? Anda mungkin ingin mempertimbangkan menjual foto Anda ke situs-situs fotografi. Anda tidak hanya dapat memperoleh pendapatan pasif tambahan cara ini, tapi itu cukup simpel dilakukan. Anda pula dapat lisensi foto Anda melalui situs seperti Flickr, Getty Images, serta 500px.

Untung atas investasi buat stok fotografi sebagian besar  tergantung di berapa poly gambar yang anda upload ke sebuah situs . Ad interim gambar hanya bisa menjual beberapa ruoiah, banyak fotografer mempunyai ratusan gambar di beberapa situs yang berbeda, dan  penghasilan bulanan rata-homogen di tahun 2009 diperkirakan lebih asal $ 800 sebulan (gajinya dolar ya gan, situs yang rupiah mungkin jarang).

Fotografer Brendan van Son mengatakan, “Antara penjualan microstock saya, saya mempunyai homogen-homogen kurang lebih $ 250 per bulan rata-homogen. Bagian terbaik dari microstock bagi aku  merupakan bahwa itu cukup residual serta pasif. Aku  menghabiskan sedikit waktu pada atasnya, dan  itu menghasilkan uang aku  mengalir terus. ”

BACA juga : 5 KUNCI SUKSES pada WIRAUSAHA dan  KEHIDUPAN
4. MEMUAT SESI PEMOTRETAN gratis sebagai kenaikan pangkat

Tips Memaksimalkan Pendapatan Fotografer yg keempat artinya memberi sesi pemotretan secara gratis. Untuk sebagai kentara: anda harus jarang bekerja secara gratis karena biasanya membuang-buang ketika Anda (dan  jelas tak membawa penghasilan apapun!).

Namun, relawan buat merogoh foto buat sebuah program amal ialah cara yang indah buat menambah jaringan dan  menerima eksposur serta agama dalam komunitas lokal anda. Sertakan watermark Anda pada foto dan  pastikan anda ditandai pada Facebook buat yang akan terjadi terbaik.

Atau, melelang sebuah sesi fotografi buat amal. Anda tidak hanya akan menyumbangkan buat tujuan baik serta mendapatkan pengakuan nama, tapi klien baru anda bisa berubah menjadi klien seumur hayati.

5. JUAL FOTO CETAKAN SKALA besar   ATAU memberikan BAHAN yang UNIK

Tips Memaksimalkan Pendapatan Fotografer yang kelima ialah memperlihatkan Frame/pigora akbar dapat menjadi cara yang mengagumkan buat membantu mereka memperingati hari spesifik mereka.

Ad interim baku cetak akan selalu ada untuk membantu klien anda pada mengingat hari  mereka, mempertimbangkan untuk memperlihatkan pigora dengan ukurang akbar akan menghasilkan klien anda bangga serta bahagia.

Selain akbar, pigora, mempertimbangkan buat menawarkan cetak pada bahan non-tradisional, seperti logam atau akrilik cetakan.

6. MULAI program REFERRAL

Tips Memaksimalkan Pendapatan Fotografer yg keenam ialah menunjukkan klien bonus buat merujuk teman atau keluarga: Ini mendorong klien buat pulang-terutama Bila anda menentukan buat menawarkan bonus pada mereka pada sesi foto berikutnya serta membawa klien baru.

Ada poly cara anda dapat mengatur acara referral Anda. Anda dapat memperlihatkan bonus pada sesi masa depan, atau anda bisa menawarkan bonus pada cetakan. Tetapi, pastikan anda hanya memperlihatkan ini sehabis anggota sahabat atau keluarga yang klien anda sudah benar-sahih memakai jasa anda!

7. TAWARKAN PEMOTRETAN dengan TEMA yang UNIK

Tips Memaksimalkan Pendapatan Fotografer yg ke 7 artinya membuat sesi pemotretan dengan tema yg unik. Selain foto bertema baku tunas buat hari-hari besar , gambar senior, dan  pernikahan, mempertimbangkan buat menunjukkan beberapa paket bertema menyenangkan buat klien anda.

Poly fotografer memperlihatkan pemotretan bertema kamar kerja , yang juga bisa menjadi kesempatan besar  buat membentuk korelasi menggunakan rambut serta makeup salon lokal juga, karena anda bisa memperlihatkan jasa make up serta rambut mereka sebelum memfoto. Atau, pertimbangkan menunjukkan pemotretan buat liburan yg tak standar, mirip memfoto bertema Halloween pada mana famili dapat menangkap pakaian menggemaskan anak-anak mereka, atau mengambil laba dari perubahan ekspresi dominan.

BACA juga : ide bisnis RUMAHAN dengan modal kecil
8. BERKOLABORASI dengan usaha DIMANA target KLIEN ANDA MENGHABISKAN waktu serta UANG

menjadi seseorang fotografer, Anda wajib  membangun korelasi yang solid dalam komunitas Anda. Sementara pengantin anda, misalnya, mungkin memiliki makeup seniman mereka sendiri dan  penata rambut yang mereka ingin bekerja menggunakan, itu ilham yg baik buat memastikan Anda memiliki korelasi Anda sendiri di daerah jua.

Pertimbangkan pemotretan bertema kamar kerja : Anda akan ingin memperlihatkan paket yg meliputi rambut dan  makeup, sehingga anda akan perlu untuk bermitra menggunakan stylist lokal atau salon.

Anda bisa merogoh kemitraan ini satu langkah lebih jauh menggunakan menawarkan bonus buat klien baru yg disebut sang salon. Buat beberapa risalah yang indah  atau kartu kecil buat meninggalkan di salon, menampilkan karya fotografi anda, menggunakan bonus mungil buat klien baru.

9. MEMFOTO program OLAHRAGA ATAU KONSER

Lingkup insiden di daerah Anda, seperti acara olahraga pemuda, konser, atau bahkan klub malam, dan  menunjukkan buat memfoto insiden ini.

Menggunakan acara olahraga, sedikit perserikatan atau sekolah tinggi tim telah mungkin telah menyewa seseorang fotografer; namun, jangan biarkan ini mencegah Anda.

Jim Harmer asal mempertinggi Fotografi merekomendasikan meminta tim izin untuk mengambil gambar aksi para pemain, dan  memberikan kartu atau selebaran kepada orang tua, mendorong mereka buat mengunjungi situs dan  memesan sesi pemotretan.

Demikian jua, klub penganjur selalu membutuhkan fotografer untuk memfoto (dan  karena itu membantu mempromosikan) program mereka. Mendapatkan hubungan dengan pemilik atau promotor klub malam lokal dan  bertanya apakah mereka sedang mencari seseorang fotografer buat memfoto acara-atau mereka.

10. Menghasilkan KONTES FOTO AMATIR

akibat pemotretan? Buat mengikuti kontes, peserta wajib  memberikan email mereka. Waktu mereka lakukan, menambahkannya ke newsletter email Anda. Buat mempermanis kesepakatan , mungkin memberikan mereka yang tidak memenangkan kontes diskon   kecil pada layanan Anda.

Demikianlah 10 Tips Memaksimalkan Pendapatan Fotografer asal kami, semoga kita bisa memaksimalkan pendapatan kita apapun profesi atau usaha kita. Selamat berusaha berbagi usaha anda serta semoga tips ini bermanfaat

Sumber : Genduit.com10 Tips Memaksimalkan Pendapatan Fotografer


Top