Selasa, 14 Juni 2016

Cara Memecahkan duduk perkara dalam usaha: Kanban, Kaizen dan Scrum


Cara Memecahkan duduk perkara dalam usaha: Kanban, Kaizen dan  Scrum – Memecahkan problem ialah berita krusial dalam menjalankan bisnis. Bahkan, Anda mungkin mengatakan bahwa bisnis itu sendiri ialah serangkaian problem yg menunggu untuk dipecahkan.

Namun, saat datang buat mencari pendekatan yang ideal, atau menggunakan proses yang tepat buat memecahkan salah  satu puluhan problem yg dihadapi oleh bisnis terbaru, segala sesuatunya menjadi rumit.

Hari ini saya ingin membahas 3 metode buat memecahkan duduk perkara yg sudah terbukti track record pada dunia perdagangan. Ini artinya pandangan baru-pandangan baru akbar yang telah mengilhami banyak perusahaan besar  dan  mungil.

Pada TAHUN 1953, TOYOTA MULAI memakai akal KANBAN di TOKO MESIN tanaman utama MEREKA.

KANBAN: METODE yang digunakan buat MENGONTROL PRODUKSI

buat menerima hal-hal yg bergulir, kita akan beralih ke arti dalam bangsa Jepang. Kanban istilah berarti “papan” atau “billboard” dalam bahasa Jepang, dan  ini adalah konsep yang paling seringkali diterapkan untuk “merampingkan” atau “sempurna waktu” produksi. Ini adalah sebuah sistem yg terbaik ditunjukkan dengan contoh, jadi mari kita mengalihkan perhatian kita buat Toyota Corporation pada tahun 1940.

Selama dekade ini, Toyota mulai mencari wangsit luar industri otomotif dalam pencarian mereka untuk menaikkan proses. Mereka dengan cepat memusatkan perhatian mereka pada pasar swalayan — secara khusus, cara-cara bahwa pasar swalayan mempelajari perilaku pelanggan buat membentuk pengalaman yg lebih baik dalam belanja.

BACA jua : CARA menjadi PENGUSAHA SUKSES
pada arena ini, mereka mengamati hubungan sederhana antara pelanggan serta toko-toko mereka berbelanja di pelanggan tradisional mengambil hanya item yang mereka butuhkan waktu mereka membutuhkan mereka; di gilirannya, menyimpan apa yg pelanggan hanya perlu pada saat eksklusif. Simbiosis yg sempurna. Ini merupakan persis apa yang dimaksud menggunakan “hanya dalam ketika” produksi, serta sangat penting pada setiap industri yang mana barang-barang tahan lama   yang terlibat.

Itu mungkin membuatnya tampak seperti cocok buat industri otomotif, akan tetapi Toyota mengakui kebenaran yang krusial: kendaraan beroda empat berada, pada cara spesifik mereka sendiri, barang-barang tahan usang. Model-model baru secara teratur menggantikan lebih tua, yang tiak terjual, kendaraan beroda empat usang harus disimpan di gudang.

Semangat kanban dapat diterapkan di hampir seluruh bisnis modern atau industri. Pada posting blog teranyar, Kanbanize CEO Dimitar Karaivanov efektif meringkas semangat kanban:

“keliru satu prinsip utama kanban adalah tujuan untuk menghilangkan batas yang realistis dengan memberlakukan batas yang realistis perihal berapa banyak pekerjaan yg sedang berlangsung, berapa banyak pekerjaan yang diminta, serta berapa poly pekerjaan yang menahan di bagian belakang. Ini bukan hanya cara buat memprioritaskan, tetapi pula cara buat memastikan bahwa tidak ada anggota tim anda mempunyai terlalu poly pekerjaan pada bagian tertentu. ”

Bila Anda sedang mencari solusi buat mengontrol tingkat di mana anda menghasilkan produk, pertimbangkan menyelaraskan taraf persediaan anda dengan konsumsi aktual pelanggan Anda. Menyediakan hanya apa yang dibutuhkan ketika diharapkan.

AMAZON

KAIZEN: CARA untuk mempertinggi seluruh FUNGSI dan  seluruh KARYAWAN

Kaizen kata secara harfiah berarti ” pemugaran “, serta itu kata lain yg kami pinjam asal rekan-rekan Timur kami pada China serta Jepang. Bila diterapkan ke kantor, kaizen merujuk kepada aktivitas yang bertujuan buat mempertinggi fungsi setiap individu dalam perusahaan, termasuk cara masing-masing karyawan beroperasi, dari perwakilan layanan pelanggan, hingga ke CEO sampai seluruh usaha berjalan mirip sebuah mesin yg bekerja menggunakan sangat baik.

Ad interim itu mungkin terdengar militan, tapi: Kaizen mendorong inisiatif individu, perhatian, serta budaya perbaikan secara sedikit demi sedikit. Amazon menyampaikan kita model yg mengagumkan asal kaizen pada praktek. Meskipun raksasa ritel yang terbaru dalam kondisi kurang baik tentang budaya perusahaan mereka, itu tidak akan pernah dikatakan bahwa mereka berhenti untuk beristirahat pada kemenangan mereka.

Pada versi Amazon dari kaizen, masing-masing departemen dalam gudang-atau mereka “pusat pemenuhan,” di Amazon nomenklatur monoton pada mencari upaya yang sia-sia atau digandakan serta proses yang tidak efisien. Yg diperlukan ialah satu karyawan jeli buat mendapatkan cara efisien, serta segera sekelompok kecil anggota tim ulung buat berdiskusi dalm upaya pemecahan masalah tersebut.

Dengan kata lain, kaizen menekankan pentingnya skala mungil penemuan dalam suatu struktur industri yg lebih akbar. Ini adalah cara buat memanusiakan kantor dengan memberdayakan karyawan buat mencari solusi buat isu-informasi yg mempengaruhi bukan hanya perusahaan, tetapi setiap kemampuan  karyawan buat menikmati pekerjaan mereka.

BACA jua : lima PELUANG usaha makanan ringan yg MENGUNTUNGKAN
SCRUM: SEBUAH CARA yg FLEKSIBEL buat MENGELOLA PENGEMBANGAN PRODUK

Akhirnya, ayo kita lihat scrum, metode pemecahan problem yang semakin populer, terutama di sektor teknologi.

Scrum datang pada kita berasal dunia produk dan  pengembangan perangkat lunak, pada mana perulangan kreatif dan  kerja sama yang paling krusial.

Mirip kaizen, scrum berfokus pada pentingnya mengantisipasi dan  bereaksi terhadap macam perubahan yg dapat memperlambat pengembangan serta membentuk inefisiensi.

Idenya dikandung oleh Ken Schwaber Pembangunan Advanced Metode pada awal 1900-an, meskipun itu akan sedikit lebih panjang sampai dia pergi menggunakan nama baru.

Jadi, apa scrum terlihat seperti di kantor modern? Klasik, hal itu dimulai menggunakan mogok satu minggu berasal tugas ke pada prioritas yang lebih mungil. Jika tujuan anda adalah buat meluncurkan homepage baru di website Anda, Anda akan memecahnya sebagai bagian-bagian yg lebih kecil: menulis bagian tertentu dari kode, membentuk gambar, menulis konten, melakukan pengujian bug, dan  sebagainya.

Alih-alih satu tugas akbar, Anda akan mempunyai banyak tugas-tugas mungil, masing-masing menggunakan lepas yg ditetapkan serta anggota tim, yang memungkinkan anda buat bekerja melalui proses lebih cepat, dan  beradaptasi lebih praktis ketika serta Bila diharapkan.

Apa yg dilakukan scum adalah memungkinkan kita buat membangun jadwal modular yang berfokus pada kerja sama. Ini membantu kita mengenali mana prioritas kami mungkin, contohnya, memainkan peran krusial pada pekerjaan lain departemen, mana yg sensitif terhadap waktu, dan  mana yang tidak. Pengembangan apapun harus bisa bereaksi terhadap perubahan secara real-time, serta tekanan asal tim lain. Menciptakan jadwal tangkas artinya bagian penting dari bereaksi terhadap variabel tersebut.

Jika, dalam mengeksplorasi 3 metode pemecahan persoalan ini, Anda telah datang pulang dengan ilham bahwa pemikiran bebas wajib  ditahan untuk ketertiban serta efisiensi.

Tidak satu pun asal metode ini akan bekerja serta akan mereka lakukan Bila mereka tak menghargai (serta mendorong) kreativitas.

Dan  siapa tahu? Anda bahkan mungkin menemukan solusi baru sama sekali menggunakan mencoba galat satu sistem tadi.

Mirip yg seringkali terjadi pada usaha, anda tidak akan tahu hingga anda mencoba.

Sumber : Genduit.comCara Memecahkan duduk perkara dalam usaha: Kanban, Kaizen dan  Scrum




Top