Senin, 14 April 2014

Tren Teknologi dan Startup di tahun 2014

Tech dan Startup Tren untuk 2014

Semuanya pintar
Telepon dan kacamata hanya awal . Apakah Anda siap untuk celana pintar ? Atau kulkas pintar yang menyusun ulang produk bagi Anda?

- Gary Vaynerchuk , penulis Jab , Jab , Jab Hook Kanan

Evolusi Startup Pendanaan
Saya pikir kita akan melihat pada tahun 2014 persimpangan antara penggalangan dana dengan alat-alat internet seperti crowdfunding dan pemain tradisional dalam proses meningkatkan modal seperti bank investasi . Perusahaan tradisional yang memainkan peran dalam proses meningkatkan modal akan menemukan cara mereka sendiri untuk memberikan kesempatan investasi baru untuk klien kaya mereka. Untuk lebih baik atau lebih buruk , mereka akan ingin memberikan usaha seperti peluang investasi teknologi untuk klien kaya mereka untuk diversifikasi aset .

- Deborah Jackson , pendiri dan CEO di Plum Alley

Genetik Biotech Membuat Headlines
Bioteknologi genetik adalah memajukan daerah penelitian yang paling cepat saat ini . Labs menggabungkan sel induk dengan pencetakan 3D untuk membuat katup jantung bekerja . Pada kemauan , mereka mematikan gen yang bertanggung jawab untuk penyakit seperti Huntington . Potensi yang sangat besar .

- Chris Nicholson , kepala komunikasi di Seledri

Boom kurasi , Busts Berlangganan
2014 akan membawa tahun untuk situs dan aplikasi yang membantu memahami apa yang telah menjadi web yang sangat bising - dari e-commerce untuk konten - dan tahun turun untuk bisnis berbasis langganan .

- Aaron Harga , salah satu pendiri di livecube.co

sedikit IPO
Saya memprediksi gerakan menjauh dari penjualan yang cepat dan bukan untuk membangun usaha jangka panjang yang berarti . The Facebook IPO tidak pergi terlalu baik , Twitter memiliki cegukan sementara Snapchat tidak akan menjual , bahkan untuk $ 3 miliar. Alasan yang benar untuk memulai sebuah perusahaan tidak pernah kecepatan untuk penjualan , dan bersama-sama dengan gerakan sosial terhadap pekerjaan yang berarti , makanan dan kehidupan secara keseluruhan, ini tampaknya seperti perkembangan logis .

- Fabian Geyrhalter , Kepala Sekolah di FINIEN

Apps Terus Mendominasi
Bukan rahasia lagi bahwa perusahaan telah mulai mengadopsi tablet dengan antusiasme yang sama sebagai konsumen . Sebagai kesenjangan kinerja antara PC dan tablet menyempit dan pilihan faktor bentuk berkembang biak , perbedaan antara tablet dan PC akan menjadi kurang penting , dan akan lebih tentang aplikasi .

- Doug Musim Dingin , pendiri & CEO di Seismik

lebih Bootstrap
Apa yang saya lihat di kalangan pengusaha di pasar saya ( Denver ) adalah bahwa ada banyak uang investasi masih duduk di sela-sela dan banyak pengusaha tidak bersedia menunggu untuk uang . Kecuali Anda berada dalam pasar teknologi berat dikapitalisasi ( seperti San Fran / Silicon Valley ) , ada hanya tidak banyak uang VC di banyak bagian Amerika Serikat Dan bahkan ketika ada , banyak pengusaha startup tidak mau menyerah sepotong besar ekuitas - dan dengan demikian kontrol - di perusahaan mereka ; dalam banyak kasus , trade- off belum ada di sana . Jadi kita harus berharap untuk melihat banyak startups terus bootstrap sampai dengan 2014 dan dana baik dari dalam , terlibat dalam pengaturan ekuitas keringat atau pergi pendanaan rute - teman dan keluarga .

- Jeff Kear , pendiri at Perencanaan Pod

Tertutup Jaringan Sosial
Banyak merek yang mencoba untuk memanfaatkan tren generasi muda yang menunjukkan preferensi untuk jaringan sosial pribadi dan tertutup untuk berbagi konten . Aplikasi seperti Snapchat dan Kik menjadi sangat populer dengan jaringan yang lebih muda demografis dan sekarang kita melihat besar sosial seperti Twitter dan Instagram mulai menawarkan fitur berbagi lebih pribadi - seperti yang digambarkan oleh fitur pesan langsung Instagram itu , diresmikan minggu lalu . Saya pikir 2014 akan menghasilkan lebih banyak platform mencari untuk memajukan penawaran mereka , dan lebih merek platform baru , karena pengguna berusaha untuk melakukan percakapan yang lebih kaya dengan lebih sedikit jumlah orang .

- Bryan Rasch , Kepala Digital Officer di Pemasaran GMR

tandem Startups
Kebanyakan startups akan lahir dari masuknya co - ruang kerja dan saya meramalkan bahwa stimulus konstan ini akan berubah menjadi kelahiran pengusaha lebih serial. Pengusaha akan memiliki beberapa startups secara bersamaan - ' Tandem Startups ' bisa menjadi istilah baru untuk 2014 .

- Fabian Geyrhalter , Kepala Sekolah di FINIEN

Metode Pembayaran Alternatif
Apapun metode yang lepas landas - apakah itu Bluetooth energi rendah atau near field communication atau metode lain kita cenderung melihat bisnis menguasai cara-cara baru untuk memfasilitasi menangkap dolar tamu .

- Dan Bejmuk , co- pendiri Dreambox Creations

Lanjutan Proliferasi Crowdfunding
Dengan crowdfunding aturan baru sebagai bagian dari Jobs Act, startups yang belum familiar harus penelitian dan mempersiapkan diri untuk memanfaatkan peluang pendanaan yang luar biasa ini .

- George Deeb , pendiri dan managing partner dari Ventures Rocket Red

Menempel Privasi
Dengan ekonomi yang memanas , startups yang membantu kita mempertahankan apa yang sedikit privasi kami bahkan masih percaya bahwa kami telah akan panas . Terutama di ruang perekrutan . Kita akan membutuhkan perusahaan seperti Follr untuk mempertahankan identitas digital kita dan membantu menyusun cerita kami ingin berbagi .

- Adryenn Ashley , Penulis , speaker & TV Host / Red Carpet Koresponden

Shorter , Vine seperti Video
Dengan diperkenalkannya platform berbagi video pendek , Vine , video panjang dengan cepat menjadi usang . Startups harus merencanakan untuk berbagi celana pendek digital yang menyenangkan dan menarik bagi pengguna .

- Katy Lynch , presiden SocialKaty

Rise of VoIP
Ada akan terus menjadi kenaikan lambat dalam komunikasi suara dengan menggunakan VoIP ( Voice over Internet Protocol ) relatif terhadap panggilan seluler . VoIP memungkinkan komunikasi suara melalui jaringan data IP sebagai lawan melalui jaringan perusahaan telepon .

- Michael Unetich , Presiden pada TIP Solusi

Munculnya M2M
M2M : Machine - ke-mesin komunikasi adalah jantung dari Internet of Things dan teknologi dpt dipakai . Kami meluncur menuju dunia benda pintar menyadari benda tetangga mereka , dan mampu bereaksi .

- Chris Nicholson , kepala komunikasi di Seledri

Pembayaran Digital alternatif Lanjutan Pertumbuhan
Bitcoin dan pembayaran digital tidak akan pergi . Bitcoin akan memenuhi persyaratan pajak penjualan pada tahun 2014 . Sebagai hal yang berdiri hari ini , undang-undang pajak penjualan longgar mengatakan transaksi bitcoin dikenakan pajak penjualan . Seperti bitcoin popularitas tumbuh , negara akan mendapatkan lebih eksplisit bahwa transaksi bitcoin mengikuti hukum yang sama seperti mata uang lain seperti $ USD dan aturan akan menjadi lebih jelas untuk kepatuhan .

- Mark Faggiano , pendiri dan CEO startup TaxJar

Peningkatan Fokus pada Android
Dengan Android mengambil uap , startups perlu merencanakan untuk memformat website dan aplikasi mereka untuk kedua iOS dan platform Android .

- Dan Parsons , CEO dari Ora Interaktif

Kualitas Lebih Kuantitas
Merek telah menyadari kualitas lebih penting daripada kuantitas ketika datang ke konten . Startups perlu berencana untuk membuat konten berkualitas untuk saluran yang tepat , bukan berjuang untuk kesempatan off-target hanya untuk mendapatkan nama mereka di luar sana .

- Andrew Cross, direktur rekening di Walker Sands Komunikasi


Top