Senin, 14 April 2014

4 Tren Startup yang Harus Diperhatikan pada tahun 2014

2014 off yang besar untuk memulai , dan empat tren teknologi ini terlihat menjadi komponen utama dalam arah perusahaan teknologi startup tahun ini .

Setiap tahun , ratusan startups teknologi baru membentuk tren naik , membuat yang baru dan akhirnya memikat publik dengan momentum yang menakjubkan di hardware dan aplikasi baru yang fantastis . Puluhan perusahaan tersebut naik ke atas , membentuk arah generasi baru dari perusahaan startup teknologi yang akan datang.

Tahun ini , tampaknya , akan ada pengecualian untuk gerakan itu . Tidak diragukan lagi , pengusaha di seluruh negeri ( dan seluruh dunia ) yang bekerja untuk menyelesaikan rencana bisnis mereka dan pindah ke praktek , sementara yang lain masih membentuk ide-ide awal mereka .

Tidak peduli yang kamp Anda berada dalam , atau jika Anda sudah membuat gelombang sebagai pengusaha startup , pastikan Anda memperhatikan empat meningkatnya tren teknologi ini pada tahun 2014 :

1 . Cerdas Stuff . Ponsel pintar, kacamata pintar , jam tangan pintar , rumah pintar . Semuanya semakin pintar , dan itu berarti pengusaha yang bergerak dalam untuk membuat hal-hal cerdas . Carilah aplikasi baru untuk perangkat Anda bahkan belum mendengar tentang belum , dan forays baru ke dalam augmented reality .

2 . Peningkatan Perhatian terhadap Privasi . Kebocoran dan intrusi privasi individu berlimpah pada tahun 2013 , menciptakan serangan mini panik dan menyebabkan banyak konsumen untuk mendukung aplikasi pribadi seperti Snapchat . Carilah privasi -attentive aplikasi lebih dan website untuk pop up pada tahun 2014 untuk memanfaatkan itu .

3 . Drones . Ya , masih tampak seperti sesuatu yang keluar dari sebuah novel fiksi ilmiah , tetapi mereka datang . Amazon memimpin gelombang besar pertama bunga drone konsumen praktis , dan bunga yang belum mereda .

4 . Data tak terbatas . Data besar adalah tren besar di tahun 2012 dan 2013 , dan kepraktisan yang sedang berkembang . Pengusaha harus mencari perusahaan baru dan cara-cara baru untuk menggunakan data ini untuk iklan yang lebih baik , produk yang lebih baik dan pengalaman konsumen yang lebih baik secara keseluruhan .

Setelah salah satu dari tren ini belum tentu akan menjadi faktor dalam keberhasilan Anda sebagai pengusaha ; di samping ide yang solid , Anda akan membutuhkan model bisnis yang handal dan cerdas . Namun demikian, itu akan menarik untuk melihat bagaimana bentuk 2014 dan berapa banyak keberhasilan ledakan berpartisipasi dalam tren ini 


Top