Jumat, 16 November 2018

HIMPUNAN MAHASISWA AKUNTANSI (HIMAKA) MENGGELAR TEMU PRODI



Malang, Jawa Timur- Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA) Universitas Tribhuwana Tunggadewi menggelar temu program studi bagi seluruh mahasiswa akuntansi  serta pengenalan ketua program studi yang baru, ibu Luh Dina Ekasari, SE., Ak., MM. Kegiatan  yang digelar di Gedung Olahraga Universitas Tribhuwana Tunggadewi ini berlangsung pada Kamis (15/11/2018).  


Acara temu prodi ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi sebagai wadah aspirasi  untuk mahasiswa akuntansi dalam menggemukakan pendapat serta mensosialisasikan penjadwalan akademik dan  mengevaluasi kegiatan perkuliahan. Temu program studi sendiri dihadiri oleh Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Ketua Program Studi Akuntansi beserta Kepala Laboratorium Akuntansi. Pada temu prodi kali ini Wakil Dekan Fakultas Ekonomi menjelaskan lebih rinci mengenai Sistematika Sempro (seminar propasal) untuk semester 7 dan PKL (Praktek Kerja lapangan) bagi Mahasiswa semester 5.  Selain itu, dijelaskan pula pembaruan orientasi kurikulum bagi semester 3 dan 1 oleh ketua program studi akuntansi.


Setelah penyampaian materi tersebut usai, terdapat satu agenda mengenai teknik persidangan bagi Mahasiswa Angkatan 2018 yang bertujuan untuk melatih  bagaimana berjalannya persidangan itu sendiri, tentunya mereka juga diajarkan untuk Berpikir, Bertindak, dan Berargumentasi. Pelatihan teknik persidangan tersebut terdapat bebeapa point penting dimana kita harus Menilai,Melihat, serta Mengambil keputusan dengan cepat dan tanggap.




Humas Himaka...

Terima Kasih Kepada google.com , google.co.id , Bing , Yahoo
from HIMAKA UNITRI http://www.himakaunitri.com/2018/11/himpunan-mahasiswa-akuntansi-himaka.html
Terima Kasih Telah membaca HIMPUNAN MAHASISWA AKUNTANSI (HIMAKA) MENGGELAR TEMU PRODI pada blog kami Bangsa Jurnal , semoga bermanfaat bagi kita semua


Top