Selasa, 06 November 2018

Bazar Stand Wisuda Dengan Tema GENERASI MILENIAL

Malang, Jawa Timur - Universitas tribhuwana tunggadewi (UNITRI) kembali mengadakan wisuda yang ke-29, yang dimana acara wisuda ini dilakukan selama dua hari pada tanggal 27 & 28 oktober 2018 di Gedung Olah Raga-UNITRI.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya semua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada di kampus kerakyatan ini diperkenankan untuk mendirikan  stand wisuda selama kegitan wisuda itu berlansung. Tema dari stand wisuda kali ini yaitu generasi mileneal. 

Lomba bazar stand wisuda ini mempunyai 4 keriteria penilaian, antara lain : kesusaian tema dan tatib 40%, dekorasi menarik 20%, kerapian 20% dan kebersihan 20%.

Himpunan mahasiswa akuntansi (HIMAKA) saat itu mendapat no urut stand yang ke-10, disamping HMJ pendidikan biologi dan komunikasi. Stand himaka saat itu didekor sedemikian bagus menyesuaikan dengan tema stand wisuda unitri yang ke-29 yaitu generasi mileneal.

Pada saat kegiatan wisuda berlangsung dan sampai kegiatan selesai, stand wisuda himaka banyak dikunjungi oleh tamu-tamu yang datang untuk berfoto foto, bermain games maupun berbelanja, hal itulah yang membuat stand himaka selalu ramai dan bahkan tidak kalah ramainya dengan stand-stand HMJ lainnya. Walaupun banyak pengunjung yang datang ke stand himaka namun kepanitiaan bazar stand himaka tetap menjaga kebersihan di dalam maupun di luar stand himaka.

Pada saat beberapa hari setelah kegiatan wisuda tersebut selesai pengumuman lomba bazar stand wisuda itupun  akhirnya keluar juga, dihasil penilaian tersebut menempatkan himaka sebagai urutan ketiga pada stand bazar terbaik di bulan oktober 2018, dengan total poin akhir dari ke 4 kriteria yaitu kesusaian tema dan tatib 40%, dekorasi menarik 20%, kerapian 20% dan kebersihan 20%, sebesar 90,625 dan menempatkan HMJ manajemen di urutan pertama dengan poin 95,625 serta menempatkan HMJ agroteknologi di urutan kedua dengan poin 93,75. 

Walaupun hanya bisa mendapat juara ketiga diacara bazar stand wisuda bulan oktober 2018 namun kepanitiaan stand wisuda HMJ akuntansi inipun tetap merasa puas dengan hasil yang ada. 

Semoga kedepannya himaka bisa mendapatkan poin yang lebih banyak lagi pada kegiatan bazar wisuda selanjutnya agar bisa mendapatkan juara yang lebih baik lagi. (humas himaka)



Terima Kasih Kepada google.com , google.co.id , Bing , Yahoo
from HIMAKA UNITRI http://www.himakaunitri.com/2018/11/bazar-stand-wisuda-dengan-tema-generasi.html
Terima Kasih Telah membaca Bazar Stand Wisuda Dengan Tema GENERASI MILENIAL pada blog kami Bangsa Jurnal , semoga bermanfaat bagi kita semua


Top