Kamis, 28 September 2017

Selamat Datang Mahasiswa Baru Program Studi Akuntasi TA 2017.

Diklat HIMAKA tahun 2017
Malang, Jawa Timur, Indonesia - Tahun ajaran baru sudah tiba bahkan perkuliahan sudah berjalan, Kamu, ya kamu si Mahasiswa dan Mahasiswi yang baru masuk di kampus Ungu ini, kami ucapkan selamat ya, selamat menempuh hidup baru, selamat karena keberhasilanmu bisa dapat merasakan pendidikan tinggi, selamat karena kamu bisa adalah salah satu dari sekian anak beruntung di Negara ini.

Aku (admin), Kamu, kalian, dan mereka adalah orang yang beruntung. Hampir semua anak-anak Negara ini dapat merasakan, menyinyipi, mengalami, bahkan berkecimpung, di asyiknya bisa duduk di bangku Perguruan Tinggi, akan tetapi tidak banyak yang bisa merasakan dan melanjutkan duduk di bangku Perkuliahan, jadi AKU, KAMU, dan MEREKA yang beruntung. Oleh karena itu kamu harus bersyukur, boleh berbahagia akan status barumu sebagai mahasiswa, eits.. jangan berbahagia terlalu berlebihan juga teman-teman.

Kalian adalah calon Seseorang yang intelektual, jadilah Mahasiswa/i yang memberikan perubahan, Mahasiswa/i yang tidak ragu untuk menyampaikan pendapat/saran/kritikan, dan jadilah Mahasiswa/i kebanggaan Universitas, bukan bangga karena nama Universitas.
Dan setelah Selesai menimba ilmu di Universitas ini, ada 3 hal yang harus dipertanggungjawabkan, tanggungjawab kepada kedua orang tua, tanggungjawab kepada gelar yang kita raih, dan poin yang paling penting adalah tanggungjawab kepada masyarakat disekitar.
Admin (D. HUMAS HIMAKA) mewakili banyak pihak di antaranya :
  • Bapak Dekan Fakultas Ekonomi
  • Bapak Ketua Program Studi Akuntansi
  • Bapak/Ibu Dosen Program Studi Akuntansi
  • Semua para Alumni-Alumni Prodi Akuntansi
  • Ketua Umum HIMAKA beserta para Pengurus periode 2017/2018.
  • dan semua teman-teman dari semua angkatan (2011-2012-2013-2014-2015-2016).
Mengucapkan selamat datang dan bergabung dengan Program Studi Akuntansi dan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA). Semoga apa yang teman-teman (MABA) putuskan untuk mengambil Prodi Akuntansi menjadi pilihan yang terbaik selama menimba Ilmu di Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) ini.

Dan kami selaku Pengurus HIMAKA akan memberikan pelayanan serta bimbingan yang baik kepada teman-teman (MABA).

Mungkin itu saja sambutan serta sedikit ceramah, hahahahaha.. tidak ceramah tetapi pencerahan, hahahahahahaha.. Stop ketawanya.Sekian dan Terimakasih. BRAVO HIMAKA !!!!


Terima Kasih Kepada google.com , google.co.id , Bing , Yahoo
from HIMAKA UNITRI http://www.himakaunitri.com/2017/09/selamat-datang-mahasiswa-baru-program.html
Terima Kasih Telah membaca Selamat Datang Mahasiswa Baru Program Studi Akuntasi TA 2017. pada blog kami Bangsa Jurnal , semoga bermanfaat bagi kita semua


Top