Sabtu, 17 Juni 2017

Yuk ngabuburit bareng HIMAKA



NEWS  Infokom Himaka 2017/ Malang, 09 Juni 2017
 Pelatihan Penulisan PKM dan Buka Bersama Himpunan Mahasiswa Akuntansi

Dr. Budi Prihatminingtyas, SE., MAB

#latepost,-- Pelatihan penulisan PKM sekaligus buka bersama dengan keluarga besar Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA) Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, diadakan pada hari Jum’at  sore, 09 Juni 2017. Acara Pelatihan penulisan PKM tersebut merupakan awal atau sebagai pembuka program kerja dari kepengurusan Tahun 2017/2018. 



                Pada kesempatan kali ini panitia mendatangkan pemateri yang sagat handal dan profosional dalam bidangnya beliau adalah Dr. Budi Prihatminingtyas, SE., MAB. Melalui acara ini beliau memberikan pemahaman dan pengetahuan baru mengenai Program Kreatifitas Mahasiswa. Pelatihan kali ini membahas mengenai tata cara atau teknis penulisan PKM. Kedepannya melalui acara ini mahasiswa UNITRI dan mahasiswa Akuntansi pada khususnya akan termotivasi sehingga mampu menyalurkan ide-ide kreatifnya dalam wadah yang tepat yaitu PKM.



Dan adapun sambutan dari KPS Akuntansi yang diwakili oleh bapak Soko Wikardojo beliau mengatakan bahwa “Diharapkan dengan adanya pelatihan PKM ini mahasiswa khususnya Akuntansi mampu memberika perubahan dan mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional, dan harapan saya jangan hanya belajar sampai disini saja kami membutuhkan bibit-bibit baru pada mahasiswa yag masih semester 2 karena PKM sagat di butuhkan di dunia luar”.


Namun ada hal yang menarik pada acara kali ini bukan karena pelatihan penulisan PKM saja akan tetapi didalamnya yang diselengi dengan kegiatan buka puasa bersama. Maksud dari kegiatan buka bersama ini adalah untuk mempererat tali sliaturrahim dan rasa kekeluargaan, diantara perbedaan suku, budaya dan agama. Dengan maraknya kasus-kasus tentang  perbedaan suku dan agama, HIMAKA mampu menampung dan mempersatukan antara satu dengan lainya dan dari sinilah HIMAKA memebrikan warna perbedaan namun dalam satu kekeluargaan yang diwadahi oleh HIMAKA. Bravo HIMAKA...












Terima Kasih Kepada google.com , google.co.id , Bing , Yahoo
from HIMAKA UNITRI http://www.himakaunitri.com/2017/06/yuk-ngabuburit-bareng-himaka.html
Terima Kasih Telah membaca Yuk ngabuburit bareng HIMAKA pada blog kami Bangsa Jurnal , semoga bermanfaat bagi kita semua


Top