Senin, 03 April 2017

Guru Honorer Mencari Penghasilan tambahan di Bisnis Online BebasBayar


Perkenalkan nama saya Ernawati, saya seorang guru honorer di sebuah MTsN Pota Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur. Sebagai seorang guru honorer tentu tidak banyak jumlah gaji yang bisa saya andalkan.
Namun hal itu tidak menjadi alasan bagi saya untuk tidak menunaikan tugas dan kewajiban saya sebagai guru dengan baik. Saya memutuskan mengambil pengabdian ini bukan atas dasar gaji, namun atas dasar petuah dari kedua orang tua yang selalu saya ingat dan coba amalkan.
Setiap hari adalah harapan bagi saya, mendidik dan mengajar generasi penerus memberikan warna dan makna bagi hidup saya. Meski tidak mudah, membutuhkan pengorbanan dan kesabaran.
Gaji seorang guru honorer tidak besar bahkan bisa dibilang kecil, tentu saja tidak bisa menutupi kebutuhan harian. Bahkan untuk menghidupkan asap dapur saja tidaklah cukup, untuk itu saya berusaha memutar otak mencari penghasilan tambahan. Dimulai dari jualan online kecil-kecilan lewat Facebook.
Jualan online memang tidak semudah yang kita lihat, apalagi jika barang yang kita jual bukanlah barang kebutuhan harian.
Hingga suatu saat saya berkenalan dengan BebasBayar melalui fecebook dan internet, tidak mudah bagi saya untuk mempercayai aplikasi ini begitu saja.
Saya berusaha mencari informasi sebanyak mungkin hingga akhirnya memutuskan untuk bergabung. Alasan utama saya untuk bergabung adalah daftar GRATIS dan cukup Rp. 10.000,- untuk aktivasi. Makin percaya lagi karena deposit Rp. 10.000,- menjadi hak milik saya sepenuhnya dan dapat digunakan untuk transaksi.
Transaksi yang ditawarkan adalah transaksi yang memang dibutuhkan setiap bulannya.
Saya bergabung dengan BebasBayar 27 desember 2016, kurang lebih sudah 3 bulan saya menggunakan BebasBayar.
Awalnya saya menggunakan BebasBayar untuk pembayaran tagihan pribadi, seperti PLN dan pulsa, namun setelah dipikir-pikir tidak ada salahnya jika saya menawarkan pembayaran tagihan di lingkungan tempat tinggal dan sekolah tempat saya mengajar. Sebulan pertama tidak mengecewakan, kurang lebih 150 transaksi sudah saya lakukan melalui BebasBayar.
Di Kabupaten Manggarai Timur sendiri memang sudah ada beberapa agen pembayaran seperti saya. Namun kemudahan, kelengkapan, serta kelancaran transaksi hanya BebasBayar yang bisa dibilang Jawara.
Itulah alasan saya untuk tetap setia memilih BebasBayar.
Saya bersyukur sekali bisa mendapat penghasilan tambahan dari BebasBayar.
Usaha saya dengan BebasBayar tidak berhenti di situ saja, semenjak tahu bahwa ada program afiliasi BebasBayar, pelan-pelan saya mengembangkan jaringan afiliasi meski belum banyak. Alhamdulillah bulan Maret saya mendapatkan satu downline, dan tambah bersyukur lagi karena downline saya juga aktif bertransaksi sehingga saya mendapatkan tambahan komisi dari setiap transaksi yang dilakukan oleh downline.
Semoga BebasBayar makin menginsiparasi perempuan-perempuan seperti saya untuk tetap semangat mendapatkan penghasilan tambahan diluar pekerjaan utamanya.
BebasBayar adalah salah yang BBI.online rekomendasikan backward yg ingin memulai bisnis online
Kenapa admin merekomendasikan BebasBayar ??
Jawabanya simple karena legalitas jelas, cara aktifkan pun sangat mudah karena anda cukup deposit 10 ribu rupiah akun bebas bayar anda audah otomatis aktif
Bukan itu saja hebatnya di BebasBayar ini deposit 10 ribu tersebut langsung bisa di pakai transaksi beli pulsa!
Enak kan bisa di bilang gratis karena setelah deposit 10 ribu langsung di isikan pulsa ke no kita sendiri, jadi sangat minim reaiko tapi maximal keuntungan hehe
Ayo segera join BebasBayar rasakan kemudahan transaksi di BebasBayar dan rasakan keuntunganya bertransaksi di BebasBayar
Join klik di >> BebasBayar
Mau beli pulsa,bayar listrik,PDAM,Telepon di BebasBayar semua bisa
Atau mau beli tiket kereta api, tiket pesawat, bayar cicilan jelas di BebasBayar bisa !!

Daftar gratis Disini >>> BebasBayar <<<





Top