Senin, 13 Februari 2017

Smartphone Terkini Infinix Hot 3 Lite Yang Mengusung Ram 2 GB

Hello flen, di techno ini saya akan membahas mengenai Smartphone Terkini Infinix Hot 3 Lite Yang Mengusung Ram 2 GB. Kini smartphone banyak sekali mengeluarkan produk-produk baru dan tentunya termasuk akan saya bahas ini yaitu Infinix. Smartphone Infinix merupakan produksi baru-baru keluar di dunia per-smartphone-an dan tipe infinix yang saya bahas yaitu "Infinix Hot 3 Lite". Smartphone tipe ini merupakan varian murah dari Hot 3 X553, pasalnya smartphone ini belum dilengkapi teknologi 4G LTE, dan dapur pacunya memakai chipset MediaTek MT6580 yang didukung processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7.

Untungnya Infinix Hot 3 Lite sudah mengusung Ram berkapasitas 2GB dan pengolahan grafis Mali-400MP2, sehingga performa smartphone ini tetap cepat dan bisa diandalkan untuk memenuhi semua kebutuhan pemakaian penggunanya. Menariknya lagi, Infinix Hot 3 Lite dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh yang membuatnya lebih lama pada saat pemakaian, dan bisa anda andalkan untuk memenuhi kebutuhan pemakaian setiap harinya. Di sisi lain, Infinix juga menyediakan media penyimpanan internal sebesar 16GB dan dapat diperluas dengan microSD mencapai 32GB.



Smartphone ini masih mengandalkan Android Lollipop dengan antarmuka XIU. Performanya cukup bisa diandalkan untuk bermain game dan menikmati konten multimedia lainnya. Terlebihnya smartphone ini berlayar 5.5 inci yang dilengkapi teknologi GFF Full Laminate dengan prosesi 1.2mm high precision yang membuatnya memiliki jarak antara kaca dengan layar lebih dekat, sehingga mengoptimalkan tingkat responsifitas layar tersebut.

Infinix Hot 3 Lite dibanderol murah, namun smartphone ini tetap memiliki layar beresolusi HD atau setara 720 x 1280 pixels. Tampilan gambarnya akan terlihat sangat jernih, karena kerapatan layar mencapai 264 ppi. Kemudian untuk segi desain, smartphone ini memiliki desain sampa persis dengan Infinix Hot 3 LTE. Bodinya masih memakai material berbahan plastik, namun tetap nyaman dan terasa kokoh saat digenggam. Selain itu, bagian belakang Infinix Hot 3 Lite juga memiliki sisi lengkung dengan material plastik bertekstur.

Spesifikasinya cukup meyakinkan, mengingat harga Infinix Hot 3 Lite dibanderol cukup terjangkau. Meski tak dilengkapi teknologi 4G LTE, namun smartphone ini dibekali kamera depan beresolusi 2 Megapixel yang siap anda pakai untuk selfie serta video call. Lalu pada kamera belakang terdapat 8 Megapixel yang dilengkapi fitur Autofocus serta LED Flash. Sayangnya kamera depan Infinix Hot 3 Lite masih belum dilengkapi LED Flash, sehingga wajar saja apabila harga Infinix Hot 3 Lite dibanderol lebih murah. Untuk spesifikasi selebihnya berikut dibawah ini:

SPESIFIKASI
Layar Resolusi : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 Inches, 720 x 1280 pixels, (~267 ppi pixel density)
   Pelindung : -
Konektifitas Sim Card : Dual Sim
   Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps
Operating System Android OS, v5.1 (Lollipop)
Memori Internal 16 GB / microSD, up to 32 GB
   Ram : 2 GB
Processor Chipset : Mediatek MT6580
   CPU : Quad Core 1.3
   GHz Ghz Cortex-A7
   GPU : Mali 400MP2
Baterai Removable Li-Po 3.000 mAh
Fitur Active noise cancellation with dedicated mic
Kamera Belakang : 8 Megapixel, Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama, video 1080p@30fps
   Depan : 2 Megapixel
Harga Rp. 1.249.000
Spesifikasi smartphone ini cukup lumayan, meski hanya mendukung konektivitas 3G HSPA dengan dua slot kartu sim yang terpasang dibalik bodinya. Selain itu, tersedia pula konektivitas tambahan yang terdiri dari Bluetooth, GPS, port MicroUSB 2.0, dan USB OTG. Meski spesifikasinya lebih rendah, dan hadir tanpa adanya konektivitas 4G LTE.

Untuk harganya yang tertera di atas, infinix ini sangat bersahabat untuk budget kantong anda yang masih pelajar, akan tetapi harga smartphone sewaktu waktu akan berubah.

from HELLO FLEN http://helloflen.blogspot.com/2017/02/smartphone-terkini-infinix-hot-3-lite-mengusung-ram-2gb.html


Top