Kamis, 02 Februari 2017

Momentum Pemulihan Buat Target Lebih Baik Untuk Ekonomi RI


Malang, Jawa Timur, Indonesia - Pemerintah hari ini telah membahas mengenai program kerja pada tahun 2018 pada sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara. Pembahasan ini sengaja dilakukan lebih awal agar Ekonomi Indonesia dapat tumbuh secara berkualitas.

Menurut Seketaris Kabinet Pramono Anung, dalam Sidang Kabinet kali ini Menteri Keuangan "Sri Mulyani dan Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro kompak optimis terhadap pertumbuhan ekonomi 2018. Ekonomi RI pun diprediksi tumbuh lebih tinggi dibandingkan tahun 2016 dan tahun 2017.
Dari laporan baik dari Menteri Keuangan maupun Menteri Bappenas diharapkan pertumbuhan ekonomi di tahun 2018 akan lebih baik dibandingkan pertumbuhan ekonomi pada tahun 2016 dan tahun 2017. Penjelasannya di Kompleks Istana Negara, Jakarta pada hari rabu 1/2/2017.
 Pemerintah pun harus mampu memanfaatkan momentum yang ada. Salah satunya adalah dengan segala potensi ekonomi dalam negeri dan berangsur pulihnya keadaan ekonomi global.
Karena memang ini momentum, waktunya pemerintah untuk bisa tumbuh secara lebih baik, secara lebih berkualitas, menurunkan gini rasio atau ketimpangan. Jelas terakhirnya.

Sumber : economy.okezone.com

Terima Kasih Kepada google.com , google.co.id , Bing , Yahoo
from HIMAKA UNITRI http://www.himakaunitri.com/2017/02/momentum-pemulihan-buat-target-lebih.html
Terima Kasih Telah membaca Momentum Pemulihan Buat Target Lebih Baik Untuk Ekonomi RI pada blog kami Bangsa Jurnal , semoga bermanfaat bagi kita semua


Top