Minggu, 30 Oktober 2016

Aplikasi evaluasi diri sekolah (EDS) SD SMP SMA SMK Lengkap

Kegiatan Rutinan setiap satu Tahun Pelajaran biasanya Sekolah SD, SMP, SMA melaksanakan kegiatan evaluasi diri sekolah dan sibuk mempersiapkan kelengkapan administrasi sekolah yang berhubungan dengan Evaluasi Diri Sekolah (Eds) ini.

Untuk memudahkan Bapak dan Ibu Kepala Sekolah, Admin disini akan membagikan salah satu Aplikasi yang bisa dibilang lengkap datanya berisikan :
  1. Data Identitas Sekolah
  2. Data Pendidik
  3. Data Tenaga Kependidikan
  4. Data Siswa dan Rombel
  5. Data Sarana dan Prasarana
  6. Data Pembiayaan
  7. Instrumen Standra Isi
  8. Instrument Standar Proses
  9. Instrument Standar Proses
  10. Instrument Satndar Kompetensi
  11. Instrument Standar Pengelolaan
  12. Instrument Standar Pembiyaan
  13. Instrument Standar Penilaian
  14. Rekapitulasi dan Grafik
  15. Rekomendasi
  16. Survey Pengguna

Aplikasi evaluasi diri sekolah (EDS) SD SMP SMA SMK Lengkap

Sahabat Wikipedia Pendidikan, Seperti yang diketahui, Instrument Eds digunakan sebagai pedoman dalam proses melaksanakan kegiatan Evaluasi Diri Sekolah. Untuk awal-awal kegiatan anda bisa membagikan file instrumen eds terlebih dahulu kepada Guru, Komite Sekolah, Orang Tua Siswa (jika diperlukan), Siswa dan Pembantu Kepala Sekolah lainnya dan semua itu berisikan Kuisioner Evaluasi Diri Sekolah.

Setelah dibagikannya Instrumen EDS ini maka hasil dari pengisian Instrumen EDS ini mulai di input Operator atau petugas ke dalam Aplikasi Evaluasi Diri Sekolah.

Untuk memudahkan anda dalam melaksanakan kegiatan EDS ini, kami membagikan file Instrument EDS dan Aplikasi Evaluasi Diri sekolah yang bisa didapatkan melalui link tersedia dibawah ini :

1. APLIKASI EDS SD.RAR - DOWNLOAD
2. APLIKASI EDS SMP.RAR - DOWNLOAD
3. APLIKASI EDS SMA.RAR - DOWNLOAD
4. APLIKASI EDS SMK.RAR - DOWNLOAD
5. ALAT BANTU PENGISIAN INSTRUMEN EDS.PDF - DOWNLOAD

Terima Kasih Kepada google.com , google.co.id , Bing , Yahoo
from Wikipedia Pendidikan http://wikipediapendidikan.blogspot.com/2016/10/aplikasi-evaluasi-diri-sekolah-eds-sd-smp-sma-smk-lengkap.html
Terima Kasih Telah membaca Aplikasi evaluasi diri sekolah (EDS) SD SMP SMA SMK Lengkap pada blog kami Bangsa jurnal , semoga bermanfaat bagi kita semua


Top