Rabu, 08 Juni 2016

Kemampuan yang wajib Anda Mimiliki waktu Berumur 18 Tahun


Kemampuan yang wajib   Anda Mimiliki waktu Berumur 18 Tahun – sebagai Dewasa tidak pernah praktis. Meskipun masa lalu tampaknya seperti waktu yang lebih sederhana dalam ingatan anda, dunia kita yang kompleks dan  telah menjadi bagian dari diri kita. Akan tetapi ada satu hal asal masa kemudian yang membentuk kita tumbuh lebih simpel: di sebagian besar  rakyat, ada beberapa ritual serta upacara buat sebagai dewasa, contohnya mengikir gigi dan  sebagainya

pada zaman terkini, selain berasal upacara wisuda sekolah tinggi, ada beberapa ritual peralihan bahwa seluruh anak belia akan dewasa hanya menggunakan berkata  “engkau  sudah dewasa kini  .” tak seluruh orang selesai menggunakan sekolah pada perguruan tinggi, serta kelulusan hanya berarti bahwa seorang sudah mencapai taraf prestasi di satu bidang kehidupan, yaitu akademisi.

Mungkin itu sebabnya begitu banyak anak muda memasuki dunia kerja atau kuliah menggunakan sangat tidak siap. Apa yg mereka ketahui tergantung pada apa yg mereka pelajari berasal keluarga saja, sehingga keterampilan rata-homogen orang berusia 18 tahun yang hampir seluruhnya tergantung di beberapa orang saja

Berikut ialah beberapa kemampuan yg harus anda miliki waktu anda berusia 18 tahun, umumnya umur ini merupakan anak lulus Sekolah Menengan Atas, serta mulai disebut dewasa.

Memahami BAGAIMANA buat MEMBANTU MENJALANKAN rumah TANGGA

Mungkin seseorang ayah atau ibu pernah mengatakan “Kami tidak meminta mereka (anak-anak) buat membantu poly pada lebih kurang rumah sebab daftar pekerjaan hanya menyisakan sedikit saat dalam sehari untuk apa pun selain asal bersekolah dan  ekstrakurikuler, dengan demikian, anak-anak tidak memahami bagaimana buat mengatur kebutuhan mereka sendiri, menghormati kebutuhan orang lain, atau melakukan bagian yang adil buat kebaikan seluruh keluarga. ”

seorang yg berusia 18 tahun wajib  mampu mengurus dirinya sendiri serta menghormati orang-orang yang hidup dengan dirinya, apakah itu sahabat sekamar, pasangan masa depan atau anggota keluarga. Pengetahuan dan  pengalaman melakukan cuci baju sendiri, membayar tagihan sendiri, memasak makanan sederhana serta sehat, membersihkan (debu dan  mengepel, serta jendela, mencuci piring), dan  melakukan pemugaran dasar (menjahit, mengubah ban yang kempes , serta membersihkan toilet, misalnya). Memiliki pengetahuan yg kuat ihwal hal-hal ini akan memungkinkan orang dewasa muda buat mengetahui bagaimana buat membagi tagihan atau tugas-tugas rumah tangga menggunakan orang lain, dan  pula akan memberdayakan beliau tahu saat seseorang tukang perlu dipanggil.

BACA jua : CARA LENGKAP MEMULAI usaha TRAVEL
tahu BAGAIMANA MENANGANI STRES (serta EMOSI LAINNYA)

Gangguan kesehatan mental di kalangan anak muda sedang semakin tinggi, tidak seperti seorang mahasiswa yang siap buat masuk universitas (setidaknya di atas kertas), hal ini lebih member tekanan. Banyak orang tua berpikir bahwa menjaga kehidupan anak-anak mereka sebagai stres-bebas mungkin artinya pemberian , tapi mirip apa pun itu, cara ialah kuncinya. Tak, Anda tidak mampu mengatasi stress menggunakan cara instan sebab terbukti berdampak tidak baik pada jangka panjang. Akan tetapi Jika anak-anak tidak pernah mengalami bagian hayati ini, mereka tidak akan memahami bagaimana menanganinya saat timbul. Serta kita semua memahami bahwa hayati memberikan hal stres di anda secara tidak tertuga.

Memahami BAGAIMANA MENANGANI BIROKRASI

Surat lamaran pekerjaan, surat dokter, perpanjangan SIM atau KTP, serta membaca serta menandatangani kontrak wajib  keterampilan yg berusia 18 tahun setidaknya akrab dengan. Dunia ini penuh dengan formulir yg wajib  diisi. Mengirim anak-anak ke global yg tak pernah melakukan pekerjaan ini buat diri mereka sendiri akan menyebabkan poly mmeras pikiran.

Memahami BAGAIMANA buat merogoh RISIKO

poly orang tua mencoba buat menjaga anak-anak mereka asal gagal pada apa pun itu, tapi tak ada yang bisa tahu bagaimana menghadapi kegagalan kecuali mereka harus melewati satu persatu. Kadang-kadang orang tua perlu duduk balik , merogoh napas dalam-dalam, serta membiarkan anak-anak belajar sendiri. “Kami sudah belajar berasal pengalaman serta menghindari seluruh perangkap atau mencegah mereka tersandung masalah, dengan demikian, anak-anak tak mengembangkan pemahaman yg bijaksana bahwa kesuksesan datang hanya sesudah mencoba serta gagal serta mencoba lagi atau mengatasi saat hal-hal yang tidak beres,

BACA juga : 5-CARA supaya bisnis mungil ANDA permanen TUMBUH dan  BERKEMBANG
tahu BAGAIMANA BERBICARA

Apakah ada permasalahan, kesalahpahaman atau sedikit disebut, mampu “… memecahkan masalah dengan orang lain”. Mengetahui pada mana batas-batas langsung Anda dan  bagaimana buat membela mereka menggunakan rahmat, merupakan bagaimana dia meletakkannya. Komunikasi insan akan selalu gagal, sehingga mempunyai kemampuan buat melakukan dialog tatap muka menggunakan seseorang yg Anda pikir sudah menyakiti Anda (sahabat, kekasih, teman sekelas, rekan kerja) adalah penting. Tetap damai, mampu (benar-sahih) mendengarkan ketika mereka hadir sisi mereka situasi, serta bisa juga menghadirkan perasaan Anda sendiri menggunakan jelas – serta tanpa penghinaan, kemarahan serta tuduhan – artinya keterampilan.

Ini dimaksudkan secara harfiah. Asal membaca jadwal kereta barah, buat meneliti dan  pemesanan penerbangan, buat memakai peta buat menemukan jalan kurang lebih kota baru atau kota (tidak hanya membabi buta mengikuti Google Maps arah!) adalah keterampilan hidup yg diremehkan pada global yg semakin digital ini. Akan tetapi masih ada poly daerah di sudut-sudut kota yang belum dipetakan atau dipetakan secara tidak benar. Bisa menemukan jalan pada seluruh dunia bukan hanya berguna dan  menghemat saat, itu akan membuat orang belia lebih aman di daerah baru.

Memahami KAPAN serta BAGAIMANA untuk MEMINTA donasi

seluruh hal di atas bukan buat mencegah orang berasal meminta donasi ketika itu sahih-sahih dibutuhkan. Akan tetapi ialah keterampilan pada dirinya sendiri buat mengetahui kapan ketika yg tepat buat melakukannya , dan  juga buat memahami bahwa meminta donasi artinya tidak sama menggunakan meminta seseorang buat melakukan sesuatu buat anda. Anda tak mampu melakukan semua hal sendiri. Seperti anda perlu donasi petani buat menanam padi yang anda makan setiap hari.

Sumber : Genduit.comKemampuan yang wajib   Anda Mimiliki waktu Berumur 18 Tahun


Top