Minggu, 12 Juni 2016

contoh Wirausaha muda Sukses



contoh Wirausaha muda Sukses – Anak belia jaman sekarang memang sudah pandai  dalam melakukan berbagai aktivitas yang berbau bisnis. Menggunakan kemajuan teknologi khususnya gadget, serta pula komputer, serta ada jua internet membuat para anak belia berkreasi untuk berbisnis(namun tentunya bisnis yg halal loh ya, hehe). Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang banyak sekali model wirausahawan muda yg sukses.

Oiya, istilah sukses di sini sebenarnya tidak tepat, karena insan Jika mengejar hal duniawi tidak mengenal kata sukses, karena sehabis beliau mendapatkan yang bagus, maka akan mengincar yg lebih bagus lagi, dan  lagi, serta juga lagi, tidak terdapat ujungnya. Jadi aku  sarankan, selain berwirausaha, Anda para kawula muda tentunya wajib  juga mengendepankan perkara atau kehidupan akhirat ya.

1. SELALU MENGEDEPANKAN perkara AKHIRAT

yang pertama ialah selalu mengedepankan kasus akhirat. Hal ini tentunya adalah suatu hal yang harus kita terapkan di hayati kita, di mana kita jangan selalu memikirkan perkara yg ada pada global mirip materi atau uang, barang-barang berharga, martabat, dan  yg lain sebagainya, namun perbanyaklah buat memikirkan akhirat sehingga kita jua akan menerima global.

Tips ini sangat manjur serta sangat mengagumkan buat engkau , apalagi bagi kamu yang masih muda atau yang masih terbilang remaja. Bagaimana cara melakukannya?

Sholat menggunakan niat dan  tulus,
Selalu ridho atau bersyukur atas apa yang diberikan oleh Allah SWT,
tidak mengendepankan harta dan  benda serta prestise,
Merasa sedih Jika pada sanjung atau pada puji,
serta yg lain sebagainya.
Jadi bagaimana? Kamu mampu melakukan tips yg aku  berikan tersebut, serta InsyaAllah membuat kita selamat di dunia serta jua di akhirat, amin ya robb.

BACA jua : ciri ciri WIRAUSAHAWAN SUKSES
2.BERPIKIRAN tidak selaras menggunakan teman-TEMANNYA

Sebenarnya poin kedua ini hanyalah opsional dan  mungkin hanya kebetulan. Seseorang wirausahawan muda umumnya mempunyai pola pikir yang berbeda dengan para teman-temannya, hal ini membentuk dirinya berbagi banyak sekali pendapat sahabat-temannya serta apa yang beliau lihat.

Misalkan seperti ini, suatu hari engkau  melihat banyak orang yg membutuhkan pulsa untuk melakukan aneka macam aktifitas, mulai berasal telfon, SMS, membeli kuota buat bermain pada internet, serta yang lain sebagainya.

Melihat hal tersebut, kamu berpikir buat menjual atau memulai usaha pada mana engkau  menjual pulsa serta menjajakan atau melakukan promosi kepada teman-sahabat sekolah engkau  satu per satu, atau menghasilkan broadcast di BBM atau yang lain. Tentunya mungkin hal ini adalah peluang bisnis yg menjanjikan walau pendapatan per order kecil. Itulah salah  satu model model Wirausaha belia Sukses

BACA juga : ide bisnis RUMAHAN dengan modal kecil
tiga. BELAJAR SESUATU yang BARU

yg selanjutnya ialah belajar akan sesuatu yg baru. Hal ini tentunya mungkin hinggap di beberapa remaja ketika ini yg mempunyai niatan buat melakoni bisnis wirausaha. Sesuatu yg baru ini mirip apa contohnya? Oke saya akan berikan sedikit contoh tentang belajar sesuatu yg baru.

Jadi misalkan, guru engkau  membuktikan materi teranyar di bulan ini, maka engkau  entah kenapa mempunyai rasa ingin menelaah hal yang baru di sampaikan sang pengajar kamu tersebut namun secara mendalam serta niatan yg tinggi.

Sesuatu yg baru ini juga harus engkau  filter terlebih dulu, apakah baik atau apakah yg buruk , mantap bukan? Hehe

4. SELALU BERSYUKUR

keinginan insan tidak ada habisnya, walau kita sudah mempunyai hp terbaru saat ini contohnya, kita akan ingin mempunyai hp baru bulan depan. Dan  begitulah seterusnya, kebutuhan insan memang tidak terdapat batasnya. Namun kita harus bersyukur apa yang sudah kita capai, dengan bersyukur Allah akan menambah rizki dan  nikmat kita.

Baiklah, sekian artikel model Wirausaha belia Sukses ini saya sampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat, hingga jumpa lagi ya mitra.

Sumber : Genduit.comcontoh Wirausaha muda Sukses


Top