Rabu, 08 Juni 2016

Cara menjadi Orang Sukses menurut Islam


Cara menjadi Orang Sukses menurut Islam– Orang sukses, siapa sih di sini yang tidak ingin sebagai orang sukses? Terutama sukses pada global serta jua akhirat. Sukses merupakan sebuah istilah yang mungkin terdengar familiar pada telinga dan  juga familiar buat di lihat sang Anda.

Sukses bukan berarti mempunyai uang banyak, sukses bukan berarti mempunyai mobil banyak, sukses berarti bukan mempunyai motor banyak, sukses juga bukan berarti memiliki perusahaan yang poly serta perusahaan yang maju, berdasarkan aku  sukses adalah mempunyai ketentraman hati serta pikiran, jangan lupa sahabat-sahabat, rejeki sudah terdapat yang mengatur. Tetapi Bila Allah SWT memberi kita rejeki lebih tentu kita patut bersyukur.

Di artikel kali ini kita akan membahas ihwal kesuksesan, lebih tepatnya lagi tentang bagaimana caranya untuk sebagai orang sukses. Ayo mari pribadi saja kita bahas.

[button-red url=”http://genduit.Com/cara-memulai-bisnis-baju-bermodal-kecil/” target=”_blank” position=”Left”]baca pula : cara memulai bisnis baju bermodal kecil[/button-red]


1.AWALI menggunakan DOA


Doa ialah hal yg sangat harus Bila kita ingin menerima rahmat asal Allah SWT, dewa kita yg Maha Esa. Apalah daya Jika kita sudah berusaha keras tetapi kita tida pada ridhoi Allah SWT, maka percuma(tetapi tidak terdapat sesuatu yang percuma, ambil hikmahnya). Berdoa sebelum kita bekerja atau sebelum ktia melakukan suatu aktifitas jua adalah suatu step atau langkah kita menjadi orang sukses(InsyaAllah).

Banyak sekali manfaaf berdoa diantaranya artinya :

mengakibatkan HATI LEBIH damai

sebagai LEBIH bertenaga serta tabah dalam MENGHADAPI SESUATU

MENAMBAH IMAN dan  TAQWA KITA

lalu doa apa yg seharusnya kita panjatkan sebelum kita bekerja? Silahkan cari referensinya di internet atau bertanya pada para Ustad atau Ulama.

2. BEKERJA KERAS


Bekerja keras merupakan langkah atau step selanjutnya untuk mendapatkan kesuksesan. Bila kita telah berdoa siang dan  malam, namun kita tak bekerja keras, tentu kita tidak bisa apa-apa(Wallahua’lam). Jadi, saran saya apaun pekerjaan Anda(yang penting pekerjaan yang halal, bukan yang haram), aku  sangat menyarankan kepada Anda buat bekerja keras untuk mendapatkan sebuah kesuksesan yg Anda idam-idamkan.

[button-green url=”http://genduit.Com/cara-hidup-hemat-penuh-berkah-agar-cepat-kaya/” target=”_blank” position=”Left”]baca pula : cara hidup irit penuh berkah agar cepat kaya[/button-green]

Lagi pula, bekerja keras pula artinya suatu tantangan tersendiri bagi Kita, dengan bekerja keras, kita jua melakukan olahraga, kita juga melakukan ibadah, kita jua melakukan amalan, dan  aneka macam hal baik yang lain yg bisa kita dapatkan dari bekerja keras.

Tiga. BERTAWAKAL


Bertawakal berarti berserah diri. Ya, berserah diri pada yang kuasa yang Maha Esa artinya hal yang jua dibutuhkan buat menjadi sukses. Karena seluruh hal yg ada pada dunia ini mirip jodoh, rejeki, hidup itu sudah ditentukan sang Allah SWT. Jadi step atau langkah terakhir yang perlu engkau  lakukan artinya dengan bertawakal atau berserah diri kepada yang kuasa yg Maha Esa.

Dengan berserah diri pada Allah SWT, tentunya Kita akan mendapat kenyamanan hati, jadi Jika kerja keras yang kita telah lakukan tersebut tidak menjadikan yang akan terjadi, maka mungkin Anda akan merasa ikhlas buat menerimanya, namun Jika ternyata kerja keras Anda ternyata pada ridhoi Allah SWT, maka tentu Anda menerima yang akan terjadi yg aporisma.

Bila perjuangan yang kita lakukan dengan benar-benar-sungguh tak membuahkan yang akan terjadi, bukan berate kita gagal. Tapi mungkin saja Allah menyiapkan hal yang lebih cocok serta lebih baik buat kita. Serta tugas kita hanyalah monoton berusaha menjadi yg terbaik. Dan  sesungguhnya hanya Allah yg memahami apa yang terbaik buat kita.

[button-blue url=”http://genduit.Com/5-cara-mudah-mendapatkan-uang-dari-internet/” target=”_self” position=”Left”]baca pula : 5 cara mudah menerima uang asal internet[/button-blue]

4. SEDEKAH


selesainya Anda menjadi sukses, tentu yg harus Anda lakukan merupakan sedekah. Sedekah merupakan hal yg sangat dianjurkan kepada Anda yg sudah sukses, karena harta yang Anda dapatkan sebenarnya bukan sepenuhnya milik Anda, jadi sebaiknya Anda sedekahkan kepada orang-orang yang kurang mampu dan  yang tidak berkecukupan.

Poly contoh Jika kita bersedekah, harta kekayaan kita tak akan berkurang, malah akan bertambah. Ustad Yusuf Mansur artinya tokoh yang gigih mendakwahkan kita buat senang bersedekah. Dia memiliki poly pengalaman serta kisah konkret yang menyatakan bahwa Allah benar-sahih menambah nikmat bari orang-orang yang bersedekah.

Baiklah, bagaimana menurut kamu? Semoga dengan artikel ini, kamu akan sebagai orang yg sukses ya dan  semoga kamu tidak sombong dengan apa yg sudah kamu peroleh. Demikian artikel Cara menjadi Orang Sukses menurut Islam, hingga jumpa

Sumber : Genduit.com


Top