Selasa, 14 Juni 2016

6 Hal yg membuat bisnis tidak Berkembang


6 Hal yg membuat bisnis tidak Berkembang – Apakah anda sedang memikirkan sebuah wangsit bisnis atau anda baru memulai perjuangan, tidak pernah terlalu awal buat memulai memikirkan ihwal perkembangan usaha anda. Tujuan asal setiap pengusaha artinya buat menumbuh kembangkan usaha yg dapat menguntungkan.

Apa membentuk usaha anda tak berkembang? Marc Meyer, seseorang profesor usaha dan  startup menjelaskan bahwa buat memastikan usaha anda permanen tumbuh serta berkembang, anda harus memulai menggunakan rencana bisnis yg terperinci. Dokumen ini akan berfungsi menjadi peta jalan anda buat mencapai kesuksesan. Ini akan membantu anda mengetahui dengan tepat langkah yang perlu anda lakukan buat menciptakan lingkungan yang membuat usaha anda tumbuh serta berkembang.

Selain sebagai surat keterangan buat planning usaha anda, Anda jua wajib  mempelajari daftar hal yg membentuk bisnis anda tidak berkembang  pada bawah ini. Dari Marc Meyer, seseorang profesor usaha di Northeastern University, yg jua telah menjadi bagian berasal beberapa startups aplikasi yang sukses, membahas wacana duduk perkara-dilema bisnis yang dapat Mengganggu pertumbuhan.

1. Tidak MENGETAHUI PESAING ANDA

Jika anda tidak tahu siapa yang anda hadapi pada bisnis, Anda akan mempunyai waktu yang sulit buat berkembang, Meyer berkata. Hampir setiap pemilik usaha mempunyai pesaing, tetapi Jika Anda tidak memahami apa yang mereka tawarkan dan  bagaimana mereka bekerja, bagaimana produk Anda akan bertahan?

“Pelanggan perlu alasan buat beralih serta satu-satunya cara mereka akan melakukannya ialah Bila anda memberi mereka alasan yang kentara,” kata Meyer.

Intinya? Kegagalan buat belajar tentang pesaing Anda dan  mengatur diri Anda terpisah asal mereka akan menghentikan potensi pertumbuhan Anda.

Anda pernah mendengan filsuf cina yg berkata “ Jika anda hanya mengetahui kemampuan anda, kemungkinan menang hanya 50% akan tetapi Bila anda mengetahui kemampuan anda serta musuh anda, anda akan menang 100%.

2. Tidak tahu harapan PELANGGAN

ketika anda masuk ke global bisnis, anda perlu memahami siapa sasaran pasar Anda, Meyer berkata. Apakah Anda menjual ke ibu, atau orang-orang menggunakan obsesi kebugaran? Seberapa tak jarang pelanggan ini akan melakukan pembelian dari Anda? Bila produk anda hanya perlu sekali setiap tahun, Anda akan membutuhkan banyak pelanggan buat memenuhi kebutuhan. Anda harus tahu pelanggan anda Jika anda berharap bisnis anda akan berkembang dengan baik.

BACA juga : 5 CARA agar usaha mungil ANDA tetap TUMBUH dan  BERKEMBANG
3. KURANGNYA DANA

Anda pernah mendengar ungkapan, “Anda harus menghabiskan uang buat membuat uang,” sahih?

Nah, itu berlaku pada bisnis. Anda perlu relatif uang buat membuatnya melalui setiap tahapan usaha. Selama termin awal pada berbisnis, anda membutuhkan modal startup yang cukup untuk menjaga bisnis bisa bertahan hingga mulai membentuk keuntungan. Lalu, waktu anda siap buat memperluas usaha, anda akan perlu dana lebih buat menjangkau pasar baru atau atau pasar yang lebih besar .

Bila anda tak memiliki uang sebelum anda membutuhkannya, bisnis anda tidak akan tumbuh. Apakah Anda meminjam uang atau mendapatkan investor buat mendukung anda, Anda perlu uang di bank buat pulang melalui termin berturut-turut pertumbuhan.

Tidak terdapat usaha yg benar-benar tidak membutuhkan uang buat bisa bertahan hidup. Bisnis tetap saja memerlukan uang atau kapital, hanya saja kita tak wajib  menggunakan modal kita sendiri. Kita bisa menerima investor atau pinjaman asal bank.

4. BEKERJA SENDIRI

banyak pengusaha memulai bisnis dengan hanya seorang diri, seluruh dikerjakan sendiri. Tidak apa-apa, tapi itu tak simpel untuk memulai dan  mengembangkan bisnis yg sukses. Anda perlu beberapa saran-beberapa nasihat yg baik.

Apakah anda menerima mentor bisnis, seseorang pelatih usaha, atau membuat dewan direksi, Meyer berkata anda membutuhkan seorang buat memberi saran serta membantu Anda membentuk keputusan, serta memecahkan duduk perkara.

BACA juga : CARA MENGATUR KEUANGAN pribadi
lima. KEPEMIMPINAN yang jelek

Jika bisnis anda cukup akbar buat mempunyai tim manajemen, anda ingin memastikan setiap anggota bersedia buat berpikir kreatif, mencurahkan energi buat perusahaan, dan  bersedia buat merogoh risiko buat berbagi usaha.

“Pertumbuhan akan berhenti Bila para pemimpin yg terlalu kaku atau tak mampu membayangkan termin baru pertumbuhan serta tidak bersemangat dan  membentuk energi baru ke pada penelitian, pengembangan, dan  penjualan,” kata Meyer.

Menggunakan kata lain, Anda membutuhkan pemimpin menggunakan visi dan  dicurahkan sepenuhnya buat menghasilkan visi menjadi kenyataan.

6. MANAJEMEN KEUANGAN yang KURANG BAIK

Bila anda hanya membayar tagihan serta menyetorkan apa yang tersisa ke bank, anda menghasilkan pertumbuhan bisnis anda menjadi sulit. Bagaimana Anda bisa tumbuh Jika Anda tidak tahu berapa banyak uang yg masuk serta berapa banyak uang yg akan keluar?

Anda memerlukan mekanisme akuntansi yang baik pada perusahaan Jika anda berencana buat menarik pelanggan baru, menjangkau pasar baru, serta menaikkan penjualan, Meyer mengatakan. Apakah Anda menyewa seseorang akuntan buat membantu anda, atau berinvestasi dalam aplikasi, anda perlu buat mengatur keuangan anda sehingga anda bisa merencanakan perkembangan usaha anda.

Sumber : Genduit.com6 Hal yg membuat bisnis tidak Berkembang


Top