Senin, 13 Juni 2016

4 Kesalahan yang wajib anda Hindari saat berinvestasi di Reksadana


4 Kesalahan yang wajib  anda Hindari saat berinvestasi di Reksadana – Apakah Anda baru memulai atau mencoba buat berinvestasi lebih poly buat purna tugas, kemungkinan Anda akan berinvestasi di reksa dana. Setelah semua dengan reksa dana Anda mendapatkan eksposur buat industri yang tidak selaras tanpa harus sebagai pemilih saham individu. Tapi saat datang ke reksa dana, tidak semua dari mereka diciptakan sama. Pilih galat satu, dan  anda mungkin menghadapi biaya  yang sangat tinggi, atau lebih jelek, hasil investasi akan mengikis hasil investasi anda. Menggunakan pikiran itu, pada sini kita akan melihat empat kesalahan yang harus anda Hindari ketika berinvestasi di Reksadana

MEMBAYAR TERLALU banyak porto

waktu datang ke tempat kerja reksa dana, investor akan membayar biaya  yg tidak selaras tergantung pada pilihan yang akan anda investasikan. Namun itu bukanlah satu-satunya perbedaan dalam hal porto. Beberapa broker Reksa Dana membayar komisi buat penjualan produk mereka pada investor. Komisi itu, yg dikenal menjadi beban front-end bisa sampai 5% asal aset yang diinvestasikan dan  dibebankan dimuka.

BACA juga : MENGAPA ANDA harus BERINVESTASI pada REKSADANA
Sebuah hasil akhir dari beban reksa dana ialah porto yg Anda bayar ketika anda menjual dana. Semakin usang anda menahan dana semakin berkurang nilainya. Dana tanpa beban tak mempunyai komisi yang terkait menggunakan membeli atau menjual dana, dan  acapkali ialah pilihan yg baik bagi investor reksa dana yang ingin meminimalkan biaya . Investor yang tidak memperhatikan biaya  menjadi hasilnya mampu melihat keuntungan mereka berkurang, bahkan menggunakan reksa dana.

HANYA MEMPERHATIKAN KINERJA MASA kemudian

Bagi orang-orang hanya masuk ke investasi, reksa dana akan sebagai cara yang baik untuk membentuk kekayaan namun acapkali investor akan mengejar kinerja masa kemudian menggunakan harapan melihat akibat yang sama. Akan tetapi kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja pada masa mendatang, dan  sementara investasi melakukannya dengan baik dalam satu tahun atau bahkan lebih asal lima tahun, itu tidak berarti itu akan terus melakukannya pada tahun-tahun berikutnya. Investor yg terlalu tak jarang menentukan reksa dana mereka sesuai kinerja tanpa menyampaikan banyak pemikiran buat apa dana berinvestasi. Sementara kinerja masa lalu bisa membantu mempersempit pandangan yg seharusnya tidak menjadi satu-satunya alasan buat memilih reksa dana eksklusif.

Tidak MEMPERHATIKAN implikasi PAJAK

sementara poly investor akan menggunakan reksa dana dengan rekening pensiun yg didanai sang perusahaan mereka, mereka jua akan berinvestasi di reksa dana pada luar rekening non-pensiun, yang mampu membuat poly pajak Bila mereka tidak berhati-hati. Peristiwa pajak ini terjadi karena Bila investor memilih sebuah reksa dana yang dikelola secara aktif yg mempunyai taraf laba yg tinggi, investor mampu di kenakan pajak buat setiap keuntungan. Umumnya, reksadana dengan tingkat laba yg lebih tinggi akan membentuk pajak lebih dari yang investor bayangkan

tidak MENYADARI INVESTASI TUMPANG TINDIH ATAU berlebihan

banyak orang berpikir mereka bisa menentukan reksa dana, berinvestasi di dalamnya serta kemudian lupakan saja tanpa memberi terlalu banyak berpikir instrumen investasi pada dana. Jika anda memiliki hanya satu reksa dana ini mungkin dapat diterima, namun Jika Anda memiliki poly dana yg tersebar buat menerima diversifikasi investasi maka Anda akan harus melakukan beberapa pekerjaan rumah.

Selesainya semua hal pada atas anda pahami, Anda mungkin tidak ingin memegang investasi yg sama pada beberapa reksa dana. Ilham holistik adalah buat diversifikasi di pada aset serta industri yg tidak sinkron, serta Bila reksa dana anda memegang saham dan  atau obligasi yg sama, maka anda tidak perlu diversifikasi. Sebuah yang akan terjadi yang mungkin artinya bahwa Bila pangsa pasar anda akan diposisikan untuk kerugian yang lebih akbar tanpa diversifikasi investasi.

Reksa dana merupakan cara yang baik bagi investor reguler buat menciptakan kekayaan, namun mereka tidak sahih-benar bebas risiko. Dalam rangka buat memastikan anda memilih reksa dana yang sempurna, investor wajib  memperhatikan porto, taraf turnover, kepemilikan investasi serta kinerja.

Semoga artikel 4 Kesalahan yang wajib  anda Hindari ketika berinvestasi pada Reksadana ini bermanfaat

Sumber : Genduit.com4 Kesalahan yang wajib  anda Hindari saat berinvestasi di Reksadana


Top