Rabu, 15 Juni 2016

13 Cara Licik supermarket agar Anda Membeli Lebih


13 Cara Licik supermarket agar Anda Membeli Lebih  – Setiap desain pada sebuah pasar swalayan didesain agar anda membeli lebih poly. Berapa kali anda berhenti pada supermarket buat membeli sabun, air mineral atau mie instan, hanya buat pulang dengan tas penuh belanjaan? Kemungkinan itu terjadi lebih tak jarang daripada sebelumnya, dan  kami pada sini buat memberitahu Anda bahwa Anda tak sendirian. Penelitian industri mengungkapkan bahwa lebih kurang 55 persen dari pembelian yg dilakukan di toko kelontong yg tidak direncanakan sebelumnya.

Pada dasarnya, memikirkan pasar swalayan bukan menjadi daerah yg baik buat menawarkan barang, namun lebih seperti mengatasi kendala psikologis yg diisi dengan perangkap buat merayu anda pada membeli lebih poly kuliner atau barang yg tidak anda butuhkan. Setiap bagian berasal pasar swalayan, pada mana barang-barang ditempatkan, musik yang dimainkan, didesain buat mendorong pembeli buat membeli membeli serta membeli

Berikut beberapa wawasan bisa membantu Anda menghindari tersedot ke pada jurang pemasaran. Inilah yg wajib  diwaspadai:

1. MUSIK yang LAMBAT

Musik pasar swalayan merupakan seni tersendiri. Penelitian membagikan bahwa musik keras mendorong orang buat berkiprah melalui toko dengan cepat, dan  toko-toko tak ingin ini. Ad interim itu, musik slow menginspirasi orang buat memperlambat dan  menghabiskan lebih poly uang, sementara musik klasik menyebabkan orang buat membeli barang-barang yg lebih mahal.

2. JALUR / ARAH BERJALAN

Paling acapkali, toko dibuat buat dimasukkan pada sebelah kiri serta memiliki arus kemudian lintas kiri-ke-kanan. Orientasi searah jarum jam terasa alami buat 70 hingga 90 persen asal populasi yg kidal; studi memberikan bahwa jenis arah kemudian lintas semakin tinggi pengeluaran. Hal ini pula mendorong pembeli buat membeli lebih poly.

BACA juga : CARA MANAJEMEN KEUANGAN famili yg BAIK
3. BUNGA buat MENEMPATKAN ANDA pada MOOD yg BAIK

Bila supermarket menjual bunga, mereka umumnya menempatkannya pada pintu masuk, ini mempunyai beberapa tujuan. Pertama, Anda lebih mungkin buat membeli item yang tidak penting mirip bunga sebelum keranjang Anda penuh, serta ke 2, bunga di gerobak menaikkan mood Anda. Perasaan suka  membentuk pembeli menghabiskan uang lebih poly.

4. AROMA yang menggoda

di dekat pintu umumnya seringkali diisi menggunakan roti-rotian serta / atau makanan Bila hal-hal seperti ayamyang sedang dipanggang. Bau sedap akan menghasilkan anda lapar serta menaikkan nafsu makan. Anda mungkin akan terlebih dahulu daripada jalan-jalan dengan perut lapar

5. Membuat lawan asas

membuat bagian di awal rute belanja yg ada buat beberapa alasan. Rona-rona cerah asal butir serta sayuran meningkatkan mood mirip yang bunga lakukan. Tapi pula, penelitian menunjukkan bahwa Jika anda memulai dengan produk yg sehat, anda lebih mungkin pulang ke makanan yang tidak sehat.

6. KEBUTUHAN utama DILETAKKAN SECARA TERPISAH

Hal-hal yang kebanyakan orang butuhkan paling tak jarang ditempatkan secara terpisah. Susu akan di galat satu sudut, telur pada tempat lain, ad interim barang-barang permintaan tinggi lain seperti mie instan akan berada pada tengah suatu daerah. Idenya merupakan buat membentuk orang beranjak pada semua toko

BACA pula : CARA CERDAS MENGATUR KEUANGAN tempat tinggal   TANGGA
7. LETAK kuliner

Sereal sehat dan  barang-barang awam atau lebih murah umumnya ditempatkan tinggi atau rendah di rak-rak. Terus dimanakah diletakkannya produk mahal? Produk mahal diletakkan sejajar dengan mata, dam mudah dilihat dan  adalah cara termudah buat mengambil tanpa membungkuk atau menjinjit.

8. PRODUK ANAK-ANAK

pengecualian buat trik di atas adalah produk anak. Snack serta keju dihiasi dengan karakter kartun kemungkinan akan disimpan rendah serta simpel dijangkau anak-anak – Penelitian mengatakan bahwa sembilan asal 10 kotak sereal anak-anak anggun ini ditempatkan pada rak-rak tengah atau bawah, pada mana anak-anak Anda akan melihat mereka dan  lalu mencoba buat membentuk orang tua membelikan makanan tersebut

9. HITUNGAN MATEMATIKA LUCU

Ini mungkin tampak bahwa manajer toko tidak melakukannya menggunakan sangat baik di kelas matematika. Tawaran 10 item sebesar 10.000, contohnya, mungkin terdeng/r baik. Namun waktu Anda menghitung kembali ternyata bahwa itu sahih-sahih tidak menawarkan penghematan.

10. CUCI OTAK MASSAL

Kita diajarkan buat percaya bahwa membeli pada jumlah besar  memastikan harga terbaik, akan tetapi itu tidak selalu terjadi. Paprika serta alpukat pada kantong, contohnya, mungkin lebih murah dibeli secara terpisah.

BACA juga : CARA CEPAT KAYA dan  SUKSES BAGI KARYAWAN
11. BESARNYA KERANJANG BELANJA / TROLLY

Trolly atau keranjang belanja diciptakan buat menerima sebesar mungkin barang keluar asal toko serta masuk ke mobil. Dan  semakin besar  mereka, semakin banyak orang dimasukkan ke dalam mereka. Pada satu percobaan, kata konsultan pemasaran serta penulis Martin Lindstrom, shopping cart yang 2 kali lipat dan  pelanggan membeli 19 % lebih poly barang. Itulah mengapa Anda mungkin telah memperhatikan bahwa keranjang belanja / Trolly secara sedikit demi sedikit telah meningkat pada ukuran.

12. Kendala di KASIR

Lebih dari 60 % berasal pembeli menghapus hal-hal dari keranjang belanja mereka di kasir. Pasar swalayan mencegah ini menggunakan selalu mempersempit ruang pada kasir menggunakan sedikit ruang cadangan untuk menyimpan barang dagangan yang tak diinginkan seperti permen

13. MATA

Mengapa permen berada di kasir? Pada mana dia menerima perhatian yang akbar karena pada situlah pembeli membisu cukup lama  . Permen menggunakan lembut akan menggoda anda buat membelinya, mungkin anda mengganggap hal ini tidak penting, tapi disitulah intinya

Sumber : Genduit.com13 Cara Licik supermarket agar Anda Membeli Lebih


Top