Minggu, 16 November 2014

Cara Daftar di Paidverts



Anda pasti tidak asing dengan bisnis online yang bernama PTC ini. Sekedar mereferes PTC (pay to clik) adalah anda akan dibayar saat menklik iklan. PTC yang satu ini bukan sembarang PTC, pastinya tidak bisa dibilang SCAM. Mengapa saya yakin Paidverts.com ini pasti membayar? Karena menurut salah seorang teman saya, website ini merupakan salah satu jalur lalu lintas periklanan dunia maya, sehingga pasti ada saja perusahaan yang mendaftarkan iklannya disana (Bagian dari pengawasan mytrafficvalue.com).

      PaidVerts
    

Mengenai Legit atau SCAM, jangan khawatir karena website PTC ini 100% membayar. Terbukti teman saya telah menerima pendapatan hingga jutaan rupiah setiap bulan! Tetapi bukan berarti saya mengiming-imingi anda dengan PTC yang membayar dengan uang sebanyak itu ketika pertama kali anda mendaftar. Teman saya tersebut telah join selama berbulan-bulan dan hampir setiap hari mengikuti program yang diadakan oleh PTC tersebut.


Sekedar bocoran, tidak mudah memang usaha yang dilakukan sejak pertama kali mendaftar. Ketika pertama kali anda mendaftar (newbie), iklan yang anda klik besarnya hanya sekitar $0,001 - $0,002 saja yang jika dirupiahkan berarti Rp.10 - Rp.20 per klik iklannya. Anda tentu berpikir nominal ini merupakan nominal yang kecil. Namun di dalam dunia bisnis online, pendapatan yang kecil di awal join merupakan hal yang biasa. Belum lagi ada ketentuan berupa nominal tertentu yang harus anda kumpulkan jika ingin Pay Out/ Withdraw (mencairkan uang online tersebut).

Namun jangan khawatir, setelah anda mengikuti tata cara pendaftaran dibawah ini, saya akan menyampaikan beberapa trik dan strategi yang dapat anda lakukan untuk menyiasati PTC ini agar iklan yang anda klik berharga hingga $50!!! Silahkan ikuti langkah-langkah pendaftaran berikut, karena jika ada satu langkah saja yang tidak terpenuhi, pendaftaran akan gagal dilakukan (karena saya menjamin 100% PTC ini akan membayar para membernya).




1. Langsung klik banner dibawah ini


      PaidVerts
  


2. Masukkan biodata sesuai dengan kolom yang telah disediakan (Username -> tidak boleh lebih dari 12 karakter, email, password, confirm password, tanggal bulan lahir, dan confirm tanggal bulan lahir)

3. Centang pada "i confirm that i was referred by miesbach94" (tidak bisa mendaftar tanpa referral)

4. Lalu klik "Open Account"




Sistem yang digunakan oleh PTC ini yaitu untuk klik dan lihat iklan anda harus memiliki poin atau disebut "BAP" dalam PTC ini. Maka dari itu diawal pembukaan akun, anda harus memiliki poin untuk memanggil iklan-iklan yang dipajang. Nah, setelah akun anda dibuka, klik pada "VIEW ACTIVATION AD". Iklan yang ada di iklan aktivasi ini tidak memberi anda uang, namun memberi poin yang digunakan untuk membuka iklan-iklan yang dapat menghasilkan uang.




Di dalam laman iklan aktivasi tersebut dibagian atas terdapat deskripsi pendek dari iklan beserta gambar. Dibawah gambar tersebut terdapat tulisan "Before viewing this paid ad, you need to type out the text as shown in the 3 images below:". Nah, anda harus menuliskan kembali kata-kata yang terdapat di kotak berwarna kuning di kolom yang telah disediakan. Karakter yang dituliskan harus sama persis, oleh karena itu anda dapat menyiasatinya dengan copas tulisan tersebut untuk menghindari kesalahan pengetikan.




Tetapi anda harus berhati-hati, karena di beberapa iklan tulisan di dalam kotak tidak bisa di copas, karena merupakan gambar Recaptcha (untuk menghindari akses member yang menggunakan robot). Kotak tersebut berwarna kuning bertuliskan kata-kata dengan font berbeda, miring, dan terdapat corak merah di belakangnya. Tulis dengan manual di kolom yang telah disediakan dan klik "Check chaptcha".




Jika benar tanda silang yang semula berada di lingkaran berwarna merah berubah menjadi tanda centang yang berada di lingkaran berwarna hijau. Jika tetap tidak berubah, cek lagi karakter apakah sama dengan yang ada di kotak kuning atau tidak, jika sudah benar tapi masih silang cek lagi koneksi internet anda. Setelah semua tanda silang berubah menjadi centang, klik pada "Proceed to Advertisers Website". Maka akan terbuka tab baru, anda diharuskan menunggu selama minimal 30 detik (di pojok kanan atas laman). Setelah itu klik "Confirm", tunggu hingga muncul tulisan "Completed!" lalu tutup tab tersebut. Kembali ke laman tadi bisa dilihat tulisan yang tadinya "Proceed to Advertisers Website" berubah menjadi tanda centang, dibawahnya klik "View Another Ad".




Terdapat laman yang memuat banyak iklan yang harus anda klik. Di bawah laman terdapat 5 iklan bertuliskan "50 BAP", klik "view bonus ad" dan ulangi seperti langkah deskripsi tadi di setiap iklannya. Setiap harinya ada dua kategori iklan, yaitu iklan biasa yang memberi uang dan iklan tambahan (BAP) yang memberi poin. Semua iklan saya sarankan di klik untuk hasil yang maksimal.

Mau Trik PTC paidverts silahkan klik disini 

Masih ada yang kurang paham? Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan. ^^ atau hub ane di Facebook

dan bagi Referral ane saya akan kasih BOOT / robot buat ketik capta

(Yang udah yakin mendaftar, monggo klik banner dibawah ini. Yang belum yakin silahkan berkomentar)
      PaidVerts     



Top